Senin, Mei 20, 2024
Berita BolaBerita TerkiniBerita Viral

Jadi Rebutan Klub-klub EPL, Viktor Gyokeres Indikasikan Siap Cabut dari Sporting Lisbon

LIGAIDN-Ada kabar gembira datang untuk Chelsea, Stockpile dan Manchester Bergabung bersama. Striker incaran mereka, Viktor Gyokeres, sudah menunjukkan kesiapannya pindah ke Inggris pada pertengahan tahun.

Gyokeres kembali menjadi sensasi di musim 2023/2024. Ia berhasil membawa Wearing Lisbon menjadi bos Asosiasi Portugis karena ketajamannya yang luar biasa.

Pameran mulus Gyokeres menarik perhatian kelompok-kelompok top Inggris. Manchester Bergabung bersama, Stockpile dan Chelsea di sinyalir sangat tertarik untuk merekrut striker berusia 25 tahun itu.

Viktor Gyokeres Indikasikan Siap Cabut dari Sporting Lisbon

Belakangan ini ada kabar menggembirakan bagi ketiga klub tersebut. Pasalnya, Gyokeres menunjukkan bahwa diri nya bisa berpindah klub pada musim panas berikutnya.

Tidak Bisa Berkomitmen
Baru-baru ini, A Bola berusaha menegaskan hipotesis tentang masa depan Gyokeres di Brandishing Lisbon.

Sang striker jelas mengutarakan bahwa diri nya tidak bisa menjamin akan tetap bertahan di klub Portugal itu musim depan.

“Apakah saya akan bertahan di sini [Sporting] musim depan? Mohon maaf, saya tidak bisa menjamin apa pun dan itu adalah hal yang biasa dalam sepak bola,” kata Gyokeres.

Buka pintu
Gyokeres mengaku masih bahagia di Wearing Lisbon. Meski begitu, ia tak menutup kemungkinan pindah klub, apalagi kembali bermain di Inggris.

“Saya sangat senang bermain untuk klub ini, namun apa pun bisa terjadi dalam sepak bola. Banyak hal bisa terjadi dengan cepat dan kami perlu menyesuaikan diri dengan itu,” lanjut Gyokeres.

“Saya tidak bisa membuat banyak prediksi mengenai masa depan saya karena ini merupakan hal yang menyusahkan. Masih ada beberapa pertandingan tersisa di musim ini, jadi kita lihat saja nanti apa yang terjadi,” tutupnya.

Baik tim MU, Chelsea, dan Arms harus merogoh kocek dalam-dalam untuk mendaftarkan striker tim publik Swedia itu.

Gyokeres saat ini memiliki syarat pengiriman senilai 100 juta Euro yang harus di bayarkan untuk mendapatkannya pada musim panas berikutnya.

Proses Deposit & 1Withdraw HANYA 1 MENIT( Via Live Chat ) Respon Cepat :

Website Resmi : temanidn.com
Costumer Service 24 Jam Online
Wa1 : waligaidn.com
Data berikut kami hadirkan di atas merupakan prediksi dari tim kami,yang di analisa dan di seleksi sumber terpercaya
agar para pencinta bola parlay bisa dengan mudah dalam mencerna hasil yang kami buat.

LIGA IDN ADALAH SITUS BETINGAN ONLINE SLOT TERLENGKAP DAN TERPERCAYA NOMOR 1 DI INDONESIA. LIGA IDN MEMPROSES DP DAN WD DENGAN CEPAT DAN JUGA
MENYEDIAKAN DEPOSIT VIA E-WALLET DAN JUGA DEPOSIT VIA PULSA TANPA POTONGAN.
Dan Banya Game Yang Tersedia Lain Nya Buruan Kunjungi Web LIGA IDN


– Bonus New Member 100% ( Syarat TO 15x )
– Bonus Deposit Harian 10% All Games
Berikut Promo Bonus Mingguan :
UNTUK INFO LEBIH LANJUT :
WA LIGA IDN : waligaidn.com