Senin, Mei 20, 2024
Berita BolaBerita TerkiniBerita Viral

Antar Borussia Dortmund Mentas di Final Liga Champions, One Last Dance untuk Marco Reus?

LIGAIDN-Panggilan Marco Reus di Borussia Dortmund telah mencapai akhir dan metode apa yang lebih baik untuk menyelesaikan karirnya
di klub selain kembali ke Wembley untuk merebut kembali kejayaan Asosiasi Champions, 11 tahun setelah ia kalah di final.

Dortmund mengalahkan Paris Saint Germain 1-0 berkat gol Mats Hummels pada leg kedua babak penyisihan Asosiasi Bos 2023/24 di Parc des Rulers,
Rabu (8/5/2024) dini hari WIB, berakhir dengan skor 2. -0 kemenangan total.

Hasilnya membuat Kick the bucket Borussen tiba di Asosiasi Pahlawan terakhir kali secara menarik di mulai sekitar tahun 2013,
ketika mereka kalah dari Bayern Munich di Wembley sejak awal karir Reus di Dortmund.

Pemain berusia 34 tahun, yang bergabung dengan Dortmund pada tahun 2012 setelah menghabiskan 10 tahun di sana sebagai pemain muda,
akan hengkang menjelang akhir musim setelah memenangkan dua Piala Jerman, namun selalu kehilangan Bundesliga atau Asosiasi Champions.

Antar Borussia Dortmund Mentas di Final Liga Champions

Reus ceria
Reus tampil sebagai starter saat kalah 2-1 dari Bayern pada final Bosses Association 2013 saat Dortmund masih di latih Jurgen Klopp. Usai pertandingan, sang pemain kemudian menggambarkan perasaannya.

“[Perasaannya] tidak dapat di jelaskan. Setelah lebih dari 10 tahun, saya berada di posisi terakhir bersama Borussia sekali lagi,” kata Reus.

“Ousmane [Dembele] dan Achraf [Hakimi] memberikan kecepatan yang tak terbayangkan dan kami sangat bertahan.

“Bagaimana kami mendominasi pertandingan, tak seorang pun akan bertanya besok. Tembakan yang menimbulkan keributan di sekitar kota tidak akan menjadi masalah besok. Terutama, Borussia Dortmund sekali lagi berada di tim terakhir.”

One Last Dance untuk Marco Reus

Mengakui Mendekam
Reus masuk ke dalam koordinat tidak lama setelah Hummels mencetak gol dengan sundulan dari umpan silang Julian Brandt dan membantu Dortmund meraih kemenangan 1-0 kedua berturut-turut atas bos Ligue 1 itu.

Tak bisa di mungkiri, di laga ini PSG tampil sangat agresif dan menghambat pertahanan Dortmund dengan mencatatkan 31 percobaan dan beberapa peluang potensial untuk membuat heboh warga kota.

“Hari ini jelas kami harus bertahan dan kami benar-benar menginginkan sedikit karma, namun apa yang di lakukan para pemain sungguh gila, sungguh gila,” tambah Reus.
Berdiri di sisi Rival
Dortmund saat ini menunggu pemenang pertandingan antara Bayern atau Real Madrid untuk mencari tahu siapa yang akan mereka lawan di Wembley Arena.

“Sebelum pertandingan pertama [babak 16 besar] melawan [PSV] Eindhoven, kami selalu memikirkan betapa singkatnya perjalanan pertama ke London,” kata Edin Terzic, mentor Dortmund.

“Pada saat itu, banyak yang masih bingung. Kami semakin baik di setiap pertandingan dan akhirnya menyadari bahwa kami bisa menjadi tim yang pada akhirnya akan membuat semua orang kagum.

“Saat ini saya sangat senang bisa menjadi yang terakhir bersama grup saya.”

Proses Deposit & 1Withdraw HANYA 1 MENIT( Via Live Chat ) Respon Cepat :

Website Resmi : temanidn.com
Costumer Service 24 Jam Online
Wa1 : waligaidn.com
Data berikut kami hadirkan di atas merupakan prediksi dari tim kami,yang di analisa dan di seleksi sumber terpercaya
agar para pencinta bola parlay bisa dengan mudah dalam mencerna hasil yang kami buat.

LIGA IDN ADALAH SITUS BETINGAN ONLINE SLOT TERLENGKAP DAN TERPERCAYA NOMOR 1 DI INDONESIA. LIGA IDN MEMPROSES DP DAN WD DENGAN CEPAT DAN JUGA
MENYEDIAKAN DEPOSIT VIA E-WALLET DAN JUGA DEPOSIT VIA PULSA TANPA POTONGAN.
Dan Banya Game Yang Tersedia Lain Nya Buruan Kunjungi Web LIGA IDN


– Bonus New Member 100% ( Syarat TO 15x )
– Bonus Deposit Harian 10% All Games
Berikut Promo Bonus Mingguan :
UNTUK INFO LEBIH LANJUT :
WA LIGA IDN : waligaidn.com