Senin, Mei 20, 2024
Tak Berkategori

Hasil Real Madrid vs Manchester City di Perempatfinal Liga Champions 2023-2024: Drama 6 Gol di Santiago Bernabeu!

Perempatfinal Liga Champions 2023-2024

Real Madrid vs Manchester City di leg I perempatfinal Liga Champions 2023-2024 sudah diketahui. Bermain 90 menit di Stadion Santiago Bernabeu pada Rabu (10/4/2024) dini hari WIB, skor sama kuat 3-3!

Dalam laga ini, pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menurunkan formasi 4-3-1-2. Jude Bellingham bertugas sebagai playmaker, mendukung duet penyerang Rodrygo Goes dan Vinicius Jr.

Di sisi lain, Manchester City racikan Josep Guardiola turun dengan pola 4-2-3-1. Phil Foden bertugas sebagai second striker dalam laga ini, mendukung Erling Haaland di posisi ujung tombak.

Meski bermain di kandang lawan, The Citizens -julukan Manchester City- tidak ragu langsung menekan pertahanan Real Madrid. Hasilnya di menit kedua, Manchester City sudah unggul 1-0 lewat aksi Bernardo Silva.

Tersengat dengan gol tersebut, Real Madrid langsung mengambil inisiatif serangan. Hasilnya hanya dalam kurun dua menit, Los Merengues mencetak dua gol untuk membalikkan kedudukan.

Di menit ke-12, bek Manchester City Ruben Dias membuat gol bunuh diri sehingga skor sama kuat 1-1. Selanjutnya di menit 14, giliran Rodrygo Goes yang membobol gawang Manchester City kawalan Stefan Ortega, setelah menerima assist dari Vinicius Jr.

Skor 2-1 untuk keunggulan Real Madrid bertahan hingga babak pertama usai. Di babak kedua, kedua tim lebih banyak menunggu.

Namun, Manchester City lebih pintar dalam memanfaatkan peluang sehingga berhasil menyamakan skor menjadi 2-2 di menit 67. Memanfaatkan assist mendatar John Stones, tembakan Phil Foden dari luar kotak penalti meluncur mulus ke gawang Real Madrid kawalan Andriy Lunin.

Perempatfinal Liga Champions 2023-2024

Berselang tiga menit, Manchester City berbalik unggul 3-2. Menerima assist dari Jack Grealish, sepakan kaki kanan Josko Grvadiol dari luar kotak penalti masuk ke gawang Real Madrid!

Real Madrid pun tak mau kalah di kandang sendiri. Di menit 78, mereka berhasil menyamakan kedudukan menjadi 3-3 lewat sepakan first time kaki kanan Federico Valverde dari dalam kotak penalti, memanfaatkan umpan silang Vinicius Jr.

Skor 3-3 ini pun bertahan hingga laga usai. Selanjutnya gantian Manchester City yang menjamu Real Madrid di leg II perempatfinal Liga Champions 2023-2024 pada Kamis, 18 April 2024 dini hari WIB.

Proses Deposit & 1Withdraw HANYA 1 MENIT( Via Live Chat ) Respon Cepat :

Website Resmi : Ligaidn2.com
Costumer Service 24 Jam Online
Wa1 : waligaidn.com
Data berikut kami hadirkan di atas merupakan prediksi dari tim kami,yang di analisa dan di seleksi sumber terpercaya
agar para pencinta bola parlay bisa dengan mudah dalam mencerna hasil yang kami buat.

LIGA IDN ADALAH SITUS BETINGAN ONLINE SLOT TERLENGKAP DAN TERPERCAYA NOMOR 1 DI INDONESIA. LIGA IDN MEMPROSES DP DAN WD DENGAN CEPAT DAN JUGA
MENYEDIAKAN DEPOSIT VIA E-WALLET DAN JUGA DEPOSIT VIA PULSA TANPA POTONGAN.
Dan Banya Game Yang Tersedia Lain Nya Buruan Kunjungi Web LIGA IDN


– Bonus New Member 100% ( Syarat TO 15x )
– Bonus Deposit Harian 10% All Games
Berikut Promo Bonus Mingguan :
UNTUK INFO LEBIH LANJUT :
WA LIGA IDN : waligaidn.com