Senin, Mei 20, 2024
Berita BolaTak Berkategori

Guardiola ke MLS, Apa Bisa Latih Tim Tanpa Pemain-Pemain Top?

Muncul gosip bahwa Josep Guardiola mungkin melanjutkan karier kepelatihannya di MLS Liga Amerika Serikat. Memang belum ada kepastian, apalagi soal kemampuan Pep mengelola tim level medioker

Kontrak Pep di Manchester City saat ini baru akan kedaluwarsa di akhir musim 2024/2025. Tentu masih mungkin ada tawaran kontrak baru dari pihak klub, mengingat betapa suksesnya Pep di sana.

Meski begitu, baru-baru ini mantan bintang Timnas Amerika Serikat, Alexi Lalas mengindikasikan bahwa Pep bisa saja melanjutkan karier kepelatihannya di MLS setelah puas di Inggris.

Pep membawa jaminan trofi di mana pun dia melatih, jadi tantangan di MLS seharusnya menarik bagi pelatih asal Spanyol tersebut.

Bisakah Guardiola tangani tim medioker?

Karier kepelatihan Pep memang luar biasa, mulai dari Barcelona, Bayern Munchen, dan sekarang Manchester City. Dia selalu mempersembahkan trofi bergengsi, termasuk di Liga Champions.

Namun, sudah sejak lama muncul pandangan negatif soal Pep. Dia dianggap hanya bisa juara ketika menangani tim top dengan banyak pemain kelas dunia.

“Pep jelas bisa mengatasinya [MLS]. Dia cerdas dan saya kira dia suka menyambut tantangan. Namun, dia harus menyesuaikan diri, bahkan mungkin harus mengkhianati jiwanya,” ujar Lalas.

“Bakal menyenangkan melihat Pep berada di situasi ketika dia tidak punya keunggulan dengan pemain-pemain terbaik dalam skuad dan harus mengembangkan pemain yang ada,” tandasnya.

LIGA IDN ADALAH SITUS BETINGAN ONLINE SLOT TERLENGKAP DAN TERPERCAYA NOMOR 1 DI INDONESIA.
LIGA IDN MEMPROSES DP DAN WD DENGAN CEPAT DAN JUGA MENYEDIAKAN DEPOSIT VIA E-WALLET DAN JUGA

 DEPOSIT VIA PULSA TANPA POTONGAN.

Dan Banya Game Yang Tersedia Lain Nya Buruan Kunjungi Web LIGA IDN

– Bonus New Member 100% ( Syarat TO 15x )

– Bonus Deposit Harian 10% All Games

– Berikut Promo Bonus Mingguan :

UNTUK INFO LEBIH LANJUT :

WA LIGA IDN : +62 812-8619-1396