Senin, Mei 20, 2024
Berita BolaBerita TerkiniBerita Viral

Panjang Umur Orang Baik! Mudryk Belikan Fans HP Baru karena Sering Rekam Videonya

LIGAIDN – Mykhailo Mudryk mulai menunjukkan kapasitas aslinya sebagai bintang sepak bola papan atas, di sana-sini lapangan. Baru-baru ini, Mudryk memberikan ponsel baru kepada penulis atau penggemar yang terus mengikutinya.

Profesi Mudryk di Chelsea baru mulai menghangat. Ia dipandang sebagai pemain terbaik era baru Ukraina saat ini. Penggemar reguler akan lebih fokus pada kejadiannya.

Mudryk Belikan Fans HP Baru karena Sering Rekam Videonya

Ternyata ada salah satu fans dan kolumnis yang konsisten mengikuti kiprah Mudryk sejak awal. Bahkan sampai sekarang, dia terus membantu dan menunggu pertemuannya dengan Mudryk.

Mudryk bahkan tampak akrab dengan para penggemar tersebut. Melihat usahanya yang rajin, Mudryk kemudian menghadiahkan ponsel baru kepada penggemar tersebut.

Awalnya hanya bercanda, namun ternyata Mudryk benar-benar mendapatkannya
Oktober 2023 lalu, Mudryk kembali bertemu dengan penulis, kali ini yang terjadi seolah-olah sedang berada di sebuah penginapan. Begitu sering bertemu satu sama lain, Mudryk tetap mempertahankan sikapnya.

“Kamu sekali lagi, dan lagi dengan kamera? Berapa batas memori ponselmu? Sepertinya batas penimbunanmu mulai habis, aku perlu membeli ponsel lagi.”

Kalimat itu terdengar tidak jelas, sejak awal sudah diucapkan. Bagaimanapun, kebetulan pemain sayap Chelsea itu benar-benar puas dengan perkataannya.

Selama jeda internasional Walk 2024, Mudryk bertemu dengan kolumnis itu sekali lagi, dan dia benar-benar memberinya ponsel lain, iPhone.

Yang pasti Mudryk peduli!

LIGA IDN ADALAH SITUS BETINGAN ONLINE SLOT TERLENGKAP DAN TERPERCAYA NOMOR 1 DI INDONESIA.
LIGA IDN MEMPROSES DP DAN WD DENGAN CEPAT DAN JUGA MENYEDIAKAN DEPOSIT VIA E-WALLET DAN JUGA

 DEPOSIT VIA PULSA TANPA POTONGAN.

Dan Banya Game Yang Tersedia Lain Nya Buruan Kunjungi Web LIGA IDN

– Bonus New Member 100% ( Syarat TO 15x )

– Bonus Deposit Harian 10% All Games

– Berikut Promo Bonus Mingguan :

UNTUK INFO LEBIH LANJUT :

WA LIGA IDN : https://waligaidn.com/