Kamis, Mei 16, 2024
Berita BolaBerita Viral

Belum Ada Kontrak Baru, Masa Depan Giroud di AC Milan Abu-abu

LIGAIDN- Kontrak Olivier Giroud di AC Milan berakhir musim panas ini. Belum ada pembicaraan perpanjangan kerja sama di antara dua pihak.
Giroud sudah berseragam Milan sejak 2021. Dia sudah tampil 112 kali buat Rossoneri dengan torehan 44 gol dan 20 assist.

Meski tak lagi muda, Giroud masih tetap jadi andalan Milan. Pada musim ini penyerang 37 tahun itu sudah bikin 12 gol dan 9 assist dari 27 penampilan.

Walau masih berkontribusi besar buat AC Milan, Olivier Giroud belum mendapat tawaran kontrak baru. Padahal kontraknya selesai pada musim panas 2024.

Agen Giroud, Vincenzo Morabito, menyebut kliennya masih menunggu kontrak baru dari AC Milan. Giroud disebutnya tak menutup opsi pindah ke klub yang lebih bonafid, bahkan ke Arab Saudi, apabila tak ada sinyal positif dari San Siro.

“Masa depan? Saya pikir akhir musim ini akan menjadi penentu. Dia baik-baik saja di Milan, tapi dia juga harus mempertimbangkan keluarganya,” kata Morabito, dilansir dari Calciomercato.

“Dia pernah menolak uang Arab karena dia tidak terlalu mementingkan uang dan karena dia punya hubungan penting dengan hasil. Namun saya pikir kita mesti menunggu dan sementara itu dia akan memberikan segalanya buat Milan,” sambungnya.

“Giroud adalah salah satu dari sedikit penyerang yang mampu menjaga tim tetap di level tertinggi, dia memiliki penempatan permainan bola-bola atas yang penting… Saya yakin dia sangat menentukan dalam memenangkan Scudetto,” Morabito menuturkan.

LIGA IDN ADALAH SITUS BETINGAN ONLINE SLOT TERLENGKAP DAN TERPERCAYA NOMOR 1 DI INDONESIA.
LIGA IDN MEMPROSES DP DAN WD DENGAN CEPAT DAN JUGA MENYEDIAKAN DEPOSIT VIA E-WALLET DAN JUGA

 DEPOSIT VIA PULSA TANPA POTONGAN.

Dan Banya Game Yang Tersedia Lain Nya Buruan Kunjungi Web LIGA IDN

– Bonus New Member 100% ( Syarat TO 15x )

– Bonus Deposit Harian 10% All Games

– Berikut Promo Bonus Mingguan :

UNTUK INFO LEBIH LANJUT :

WA LIGA IDN : https://waligaidn.com/