Senin, Mei 20, 2024
Berita BolaBerita Viral

Liverpool Dihajar Arsenal, Klopp Bela Alisson dan Van Dijk

LIGAIDN- Alisson Becker dan Virgil van Dijk membuat blunder dalam kekalahan Liverpool di kandang Arsenal 1-3. Manajer Liverpool Juergen Klopp menolak menyalahkan mereka.
Momen itu terjadi saat Liverpool menyambangi Stadion Emirates pada Minggu (4/2/2024). Dalam kedudukan 1-1, Gabriel Martinelli memanfaatkan kesalahpahaman di antara Alisson dan Van Dijk untuk menciptakan gol kedua Arsenal di menit ke-67.

Di awali dari sebuah umpan panjang ke depan, Van Dijk tidak lekas membuang bola ketika mengawal Martinelli. Alisson buru-buru keluar dari sarangnya, tapi gagal menghalau bola. Martinelli berhasil menguasai bola lalu dengan mudah menceploskan ke gawang Liverpool yang kosong untuk memperbesar skor.

The Reds semakin kacau setelah bek tengah Ibrahima Konate diusir dari permainan karena menerima kartu kuning kedua. Arsenal memaksimalkan keunggulan jumlah pemain usai pemain pengganti Leandro Trossard mencetak gol ketiga tim tuan rumah di menit terakhir waktu normal.

“Kami berkembang di dalam permainan, di babak kedua, kami memiliki momen-momen kami dan kemudian kami kebobolan gol itu,” ucap Klopp di Reuters.

“Itu tidak membantu. Itu hanya menunjukkan bahwa anak-anak adalah manusia biasa. Pada hari ini, kami benar-benar hanya manusia biasa.”

“Secara keseluruhan kami bisa mengakui bahwa Arsenal pantas mendapatkan tiga poin. Situasinya tadi sedikit aneh. Mereka mencetak gol dan memang lebih baik di lebih banyak aspek ketimbang kami. Kami harus memainkan sepakbola yang lebih baik,” Klopp menambahkan.

LIGA IDN ADALAH SITUS BETINGAN ONLINE SLOT TERLENGKAP DAN TERPERCAYA NOMOR 1 DI INDONESIA.
LIGA IDN MEMPROSES DP DAN WD DENGAN CEPAT DAN JUGA MENYEDIAKAN DEPOSIT VIA E-WALLET DAN JUGA

 DEPOSIT VIA PULSA TANPA POTONGAN.

Dan Banya Game Yang Tersedia Lain Nya Buruan Kunjungi Web LIGA IDN

– Bonus New Member 100% ( Syarat TO 15x )

– Bonus Deposit Harian 10% All Games

– Berikut Promo Bonus Mingguan :

UNTUK INFO LEBIH LANJUT :

WA LIGA IDN : https://waligaidn.com/