Sabtu, April 20, 2024
Berita BolaBerita TerkiniBerita Viral

Rapor Pemain Chelsea Saat Kalah 2-4 dari Wolves: Selain Cole Palmer, Semuanya Wajib Muhasabah!

LIGAIDN: Minggu (4/2/2024, malam WIB), Chelsea kalah dari Wolverhampton pada lanjutan Liga Inggris musim ke-23 2023-2024. Bermain di Stamford Scaffold, Chelsea mengalami kekalahan 2-4 dari Wolves.

Mendapat keunggulan dari gol Cole Palmer. Lalu, saat itu The Blues tampil kurang efektif hingga akhirnya membuahkan gol hasil bunuh diri Matheus Cunha dan Axel Di sasi sebelum babak pertama usai.

Bukannya bangkit, kegigihan Chelsea justru berlanjut di babak terakhir. Matheus Cunha jelas merupakan mimpi buruk. Mantan pemain Atletico Madrid itu menambahkan dua gol tambahan atau di sebut full go-around. Chelsea mempunyai peluang dan kemauan untuk meredam keadaan berkat aktivitas Thiago Silva pada menit ke-86.

Rapor Pemain Chelsea Saat Kalah 2-4 dari Wolves

Kiper dan Pelindung
Djordje Petrovic – 5

Petrovic tidak bisa berbuat banyak pada gol pertama dan kedua. Bola berputar dan sulit untuk diharapkan. Petrovic telah berusaha tampil ideal dengan empat kali pemulihan.

Energi Kecil – 4

Malo Energy adalah tempat yang lemah. Malo Fervor sulut melawan Matheus Cunha. Terlalu terburu-buru. Gusto juga tidak banyak berkontribusi dalam serangan tersebut.

Thiago Silva – 6

Silva mengalami kesulitan dalam mewaspadai kecepatan Pedro Neto. Namun, ia cukup tangguh dan mencetak gol pada menit ke-86, memberikan harapan bagi tim.

Axel Di sasi – 5

Di sasi tidak bermain terlalu parah. Meski begitu, dia mengalami nasib sial. Mungkin, dengan karma yang cukup, nama Di sasi tak perlu lagi tercatat sebagai pencetak gol bunuh diri.

Ben Chilwell-5

Berbeda dengan Fervor, Chilwell menangani ketegangan dengan sangat baik. Hanya saja, secara umum, mengalah berkali-kali adalah rapor kecil bagi Chilwell.

Gelandang
Moises Caicedo-5

Caicedo tampak seperti akan menjadi bintang ketika ia membantu tujuan Palmer. Namun, setelah komitmen itu, Caicedo tampak tersesat dan mengacaukan tujuan Wolves yang paling berkesan.

Enzo Fernandez, 6 Enzo Fernandez tampil baik dalam perannya sebagai gelandang. Dia bisa memberikan peluang. Meski begitu, di bagian terakhir, presentasi Fernandez jelas menurun.

Conor Gallagher – 4

Gallagher pada awalnya bermain sebagai gelandang mengejar. Namun, kecuali gol Palmer, Gallagher berjuang keras.

Pemain Sayap dan Striker
Cole Palmer-7

Cole Palmer memberikan pengalihan kepada Chelsea. Pemain dengan upaya dan tembakan dribel terbanyak (total 4) adalah Cole Palmer.

Christopher Nkunku – 5

Nkunku bermain sangat baik. Namun performa Nkunku justru menurun di babak kedua karena kondisinya yang kurang fit.

Raheem Sterling – 4 Sterling memiliki peluang yang sangat sedikit karena jarang mendapatkan bola. Otentik melakukan dua upaya, namun tidak satupun yang berhasil.

LIGA IDN ADALAH SITUS BETINGAN ONLINE SLOT TERLENGKAP DAN TERPERCAYA NOMOR 1 DI INDONESIA.
LIGA IDN MEMPROSES DP DAN WD DENGAN CEPAT DAN JUGA MENYEDIAKAN DEPOSIT VIA E-WALLET DAN JUGA

 DEPOSIT VIA PULSA TANPA POTONGAN.

Dan Banya Game Yang Tersedia Lain Nya Buruan Kunjungi Web LIGA IDN

– Bonus New Member 100% ( Syarat TO 15x )

– Bonus Deposit Harian 10% All Games

– Berikut Promo Bonus Mingguan :

UNTUK INFO LEBIH LANJUT :

WA LIGA IDN : https://waligaidn.com/