Sabtu, Juli 6, 2024
Berita BolaBerita Viral

Tottenham Vs Nottingham: The Lilywhites Menang 3-1, Balik ke Empat Besar

LIGAIDN- Tottenham Hotspur mengalahkan Nottingham Forest 3-1 dalam lanjutan Liga Inggris 2023/2024. The Lilywhites kembali naik ke empat besar klasemen.
Bermain di Tottenham Hotspur Stadium, London, Senin (8/4/2024) dini hari WIB, Tottenha menekan sejak awal. Beberapa peluang di hadirkan tuan rumah ke gawang Nottingham.

Yves Bissouma membuka gelombang serangan Tottenham di menit ke-2. Sepakannya dari luar kotak masih terlalu tinggi.

Meski banyak menekan, Tottenham cukup kesulitan menghadirkan peluang efektif. Beberapa percobaanya di blok atau melenceng dari gawang lawan.

Gol! Di menit ke-15, serangan Tottenham membuahkan hasil. Tuan rumah mendapat gol bunuh diri, usai Murillo malah menceploskan bola ke gawang sendiri. Skor 1-0.

Nottingham kemudian bisa menyamakan skor. Meski terus di gempur, tim tamu bisa mencuri gol pada menit ke-27 lewat aksi Chris Wood, yang memanfaatkan umpan Anthony Elanga. Skor 1-1 bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, Tottenham Hotspur kembali mengambil inisiatif serangan. Hasilnya, gol kedua bisa di dapat pada menit ke-52. Micky van de Ven mengembalikan keunggulan Tottenham atas Nottingham Forest lewat sontekannya di depan gawang, dalam skema sepak pojok. Skor menjadi 2-1.

Anak asuh Ange Postecoglou makin bersemangat. Hasilnya, gol ketiga di dapat enam menit berselang, kali ini lewat Pedro Porro, yang bisa meneruskan umpan sundulan Rodrigo Bentacur. Tottenham memimpin 3-1.

Usai gol tersebut, tempo permaina agak mereda. Tottenham masih memegang banyak bola, yang menyulitkan Nottingham mengembangkan permainan.

Sesekali peluang di hadirkan kedua tim, namun tak ada gol tercipta sampai akhir laga. Tottenham Hotspur menang 3-1 atas Nottingam Forest.

Hasil ini membuat Tottenham sementara naik ke posisi empat klasemen Liga Inggris dengan 60 poin, menyalip Aston Villa. Sementara Nottingham Forest di posisi 17 dengan 25 poin, di atas zona merah yang di tempati Luton Town dengan poin yang sama.

Susunan Pemain

Tottenham Hotspur: Guglielmo Vicario, Micky van de Ven, Cristian Romero, Destiny Udogie, Pedro Porro, James Maddison (Dejan Kulusevski 76′), Pape Matar Sarr (Rodrigo Bentacur 46′), Yves Bissouma (Pierre-Emile Hoejbjerg 45′), Son Heung-min, Timo Werner (Giovani Lo Celso 76′), Brennan Johnson

Nottingham Forest: Matz Sels, Murillo, Andrew Omobamidele, Ola Aina, Neco Williams (Gonzalo Montiel 87′), Morgan Gibbs-White (Nicolas Dominguez 68′), Danilo (Giovanni Reyna 81′), Ryan Yates (Ibrahim Sangare 81′), Chris Wood (Di vock Origi 68), Callum Hudson-Odoi, Anthony Elanga

Proses Deposit & 1Withdraw HANYA 1 MENIT( Via Live Chat ) Respon Cepat :

Website Resmi : Ligaidn2.com
Costumer Service 24 Jam Online
Wa1 : waligaidn.com
Data berikut kami hadirkan di atas merupakan prediksi dari tim kami,yang di analisa dan di seleksi sumber terpercaya
agar para pencinta bola parlay bisa dengan mudah dalam mencerna hasil yang kami buat.

LIGA IDN ADALAH SITUS BETINGAN ONLINE SLOT TERLENGKAP DAN TERPERCAYA NOMOR 1 DI INDONESIA. LIGA IDN MEMPROSES DP DAN WD DENGAN CEPAT DAN JUGA
MENYEDIAKAN DEPOSIT VIA E-WALLET DAN JUGA DEPOSIT VIA PULSA TANPA POTONGAN.
Dan Banya Game Yang Tersedia Lain Nya Buruan Kunjungi Web LIGA IDN


– Bonus New Member 100% ( Syarat TO 15x )
– Bonus Deposit Harian 10% All Games
Berikut Promo Bonus Mingguan :
UNTUK INFO LEBIH LANJUT :
WA LIGA IDN : waligaidn.com