Senin, Mei 20, 2024
Berita BolaBerita ViralTak Berkategori

Rekam Jejak Juara Paruh Musim Premier League: Bakal Juara Juga di Akhir Musim?

LIGAIDN – Liverpool resmi menyandang status sebagai pahlawan Ketua Asosiasi musim 2023/2024. Kepastian itu di dapat usai stok senjata di libas West Ham pada laga kesembilan belas, Jumat (29/12/2023) dini hari WIB.

Liverpool sudah efektif meraih dua gol tanpa balas saat menjamu Burnley. Hasil ini mengantarkan The Reds ke puncak klasemen dengan 42 peringkat.

Kekalahan stok senjata dari West Ham membuat mereka gagal kembali ke puncak klasemen dan terjebak di posisi runner up dengan 40 peringkat. Fokus Armory saat itu setara dengan fokus Aston Estate.

Pencapaian tersebut tentu membuat para pendukung Liverpool bersemangat menyambut paruh akhir musim ini. Namun, sekali lagi, mereka patut khawatir karena tim asuhan Jurgen Klopp memiliki sejarah buruk ketika mereka menang sesekali.

Berikutnya adalah sejarah advokat pertengahan musim dan bagaimana nasib mereka menjelang akhir kampanye Asosiasi Kepala dalam lima musim terakhir.

Rekam Jejak Juara Paruh Musim Premier League

Liverpool berhasil menjadi pahlawan di musim Chief Association 2018/2019. The Reds bertengger di titik tertinggi klasemen asosiasi dengan 48 peringkat. Mereka memimpin Manchester City dengan empat poin.

Penampilan Liverpool di babak pertama sungguh luar biasa. Finalis Asosiasi Atasan musim lalu tampil sebagai grup yang menakutkan baik di asosiasi maupun di Eropa.

Bagaimanapun, Liverpool harus kalah 2-1 dari Manchester City pada Januari 2019. Kekalahan ini berdampak pada hasil mereka di penghujung musim.

Liverpool memenangkan 97 poin musim itu. Namun, mereka kalah satu kali dari Manchester City yang menjadi juara setelah meraih 14 kemenangan beruntun.
Liverpool menjadi juara Asosiasi Ketua musim 2019/2020 dengan mengumpulkan 55 fokus dari 19 pertandingan. Leicester City, dengan 42 poin dari 20 pertandingan, tertinggal 17 poin dari Liverpool.

Liverpool menunjukkan penampilan fenomenal di babak pertama dengan meraih delapan kemenangan beruntun. Kemudian lagi, juara bertahan Manchester City mengalami penurunan eksekusi.

Hingga akhir musim, Liverpool mempertahankan momentumnya dan menjuarai Liga Inggris untuk pertama kalinya dalam 30 tahun. The Reds bahkan sudah di pastikan menjadi juara dengan tujuh pekan bertahan di oposisi.

Musim Ketua Asosiasi 2020/2021 berjalan dengan penuh semangat. Sejak awal, tidak ada tim yang benar-benar mendominasi. Tempat tiga terbaik di tabel klasemen terus berubah.

Manchester United pun berpeluang menjadi juara musim ini setelah mengalahkan Fulham 2-1, di depan Manchester City, Liverpool, dan Leicester City.

LIGA IDN ADALAH SITUS BETINGAN ONLINE SLOT TERLENGKAP DAN TERPERCAYA NOMOR 1 DI INDONESIA.
LIGA IDN MEMPROSES DP DAN WD DENGAN CEPAT DAN JUGA MENYEDIAKAN DEPOSIT VIA E-WALLET DAN JUGA

 DEPOSIT VIA PULSA TANPA POTONGAN.

Dan Banya Game Yang Tersedia Lain Nya Buruan Kunjungi Web LIGA IDN

– Bonus New Member 100% ( Syarat TO 15x )

– Bonus Deposit Harian 10% All Games

– Berikut Promo Bonus Mingguan :

UNTUK INFO LEBIH LANJUT :

WA LIGA IDN : +62 878 6402 1557