Senin, Mei 20, 2024
Berita BolaBerita Viral

Piala Asia U-23: Respons PSSI soal Timnas Indonesia U-23 Jumpa Uzbekistan

LIGAIDN- Timnas Indonesia U-23 berhadapan dengan Uzbekistan di semifinal Piala Asia U-23 2023. PSSI beri respons begini!
Indonesia lebih dulu berada di semifinal setelah mengalahkan Korea Selatan di Abdullah bin Khalifa, Jumat (26/4/2024) dini hari WIB. Garuda Muda memenangkan 11-10 lewat adu penalti setelah imbang 2-2 selama 120 menit.

Uzbekistan menjadi lawan Indonesia di semifinal. Hal itu dipastikan setelah pasukan Timur Kapadze menggebuk Arab Saudi 2-0, Jumat (26/4/2024) malam WIB.

Indonesia dan Uzbekistan kemudian saling berhadapan untuk berebut tiket final. Pertandingan berlangsung di Abdullah bin Khalifa, Senin (29/4/2024) malam WIB.

“Kita punya satu hari istirahat lebih banyak dari Uzbekistan. Semoga ini menjadi kelebihan kita dari pemulihan fisik,” kata Anggota Exco PSSI, Arya Sinulingga.

“Kita juga yakin Shin Tae-yong sudah mempelajari bagaimana Uzbekistan. Mereka ini ada bau-bau Eropa juga atau Rusia, tapi kita berharap kekuatan timnas mentalnya lebih kuat. Semoga yang terbaik untuk langkah berikutnya,” sambungnya.

Semifinalis Piala Asia U-23 sudah mengantongi minimal tiket playoff Olimpiade Paris 2024. Nah, nantinya tim yang melaju ke final bisa otomatis tampil di Olimpiade cabang olahraga sepakbola pria.

Proses Deposit & 1Withdraw HANYA 1 MENIT( Via Live Chat ) Respon Cepat :

Website Resmi : Ligaidn2.com
Costumer Service 24 Jam Online
Wa1 : waligaidn.com
Data berikut kami hadirkan di atas merupakan prediksi dari tim kami,yang di analisa dan di seleksi sumber terpercaya
agar para pencinta bola parlay bisa dengan mudah dalam mencerna hasil yang kami buat.

LIGA IDN ADALAH SITUS BETINGAN ONLINE SLOT TERLENGKAP DAN TERPERCAYA NOMOR 1 DI INDONESIA. LIGA IDN MEMPROSES DP DAN WD DENGAN CEPAT DAN JUGA
MENYEDIAKAN DEPOSIT VIA E-WALLET DAN JUGA DEPOSIT VIA PULSA TANPA POTONGAN.
Dan Banya Game Yang Tersedia Lain Nya Buruan Kunjungi Web LIGA IDN


– Bonus New Member 100% ( Syarat TO 15x )
– Bonus Deposit Harian 10% All Games
Berikut Promo Bonus Mingguan :
UNTUK INFO LEBIH LANJUT :
WA LIGA IDN : waligaidn.com