Senin, Mei 20, 2024
Berita BolaBerita TerkiniBerita Viral

Tidak Lolos ke Eropa Bakal Jadi Berkah untuk MU, Kok Bisa?

LIGAIDN-Legenda Manchester Joined Andy Cole buka suara terkait peluang Manchester Joined lalai memenuhi seluruh persyaratan kontes Eropa musim depan. Ia mengatakan bahwa itu bukanlah sesuatu yang buruk dan akan sangat berharga bagi para Penjahat Merah.

Seperti diketahui, Manchester United saat ini berisiko gagal memenuhi tuntutan persaingan Eropa. The Red Demons saat ini berada di posisi kedelapan klasemen EPL.

Jika situasi ini terus berlanjut, Joined akan gagal bermain di kompetisi Eropa musim depan. Banyak yang menilai MU akan mengalami kemalangan besar jika gagal bermain di Eropa.

Meski demikian, bagi Cole, tidak bermain di Eropa bisa menjadi anugerah tersendiri bagi Penjahat Merah. “Saya 150% yakin bahwa tidak memenuhi tuntutan Eropa akan menjadi sesuatu yang bermanfaat bagi Bergabung bersama,” kata Cole kepada Betfred.

Tidak Lolos ke Eropa Bakal Jadi Berkah untuk MU

Pusatkan di sekitar Pembersihan
Menurut Cole, MU saat ini membutuhkan banyak pembenahan. Ia mengatakan bermain di Eropa akan menyulitkan MU untuk mencapai level berikutnya.

“Ketika United memenuhi semua persyaratan untuk Eropa musim depan, harapan para penggemar terhadap mereka akan sangat tinggi. Lagi pula, mereka harus berhenti berkembang sebagai sebuah tim musim depan,” lanjut Cole.

“Mereka perlu bergabung kembali ke tempat mereka seharusnya berada dan saya rasa itu akan menghabiskan sebagian besar waktu sehari-hari.”

Buang Masalah
Cole percaya bahwa dengan gagal tampil di Eropa, Bergabung memiliki banyak kesempatan untuk memperbaiki permainan mereka. Itu akan membuat para Iblis Merah mendapat keuntungan nantinya.

“Waktu aku masih kecil, orang tuaku pernah bilang kalau sebelum bisa berlari, kamu harus belajar berjalan dulu. Situasi serupa juga terjadi di Bergabung bersama,” lanjut Cole.

“Ke mana pun klub ini ingin pergi, kecuali mereka menyelesaikan masalah yang sedang terjadi, mereka akan tetap bertahan dan akan terus terjebak,” tandasnya.

Harapan terakhir
Manchester Joined memiliki dua situasi yang sesuai dengan kebutuhan Eropa musim depan.

Selain lolos dari jalur asosiasi, Setan Merah juga bisa memenuhi seluruh persyaratan Asosiasi Europa jika mereka memenangi final Piala FA pada akhir musim.

Proses Deposit & 1Withdraw HANYA 1 MENIT( Via Live Chat ) Respon Cepat :

Website Resmi : temanidn.com
Costumer Service 24 Jam Online
Wa1 : waligaidn.com
Data berikut kami hadirkan di atas merupakan prediksi dari tim kami,yang di analisa dan di seleksi sumber terpercaya
agar para pencinta bola parlay bisa dengan mudah dalam mencerna hasil yang kami buat.

LIGA IDN ADALAH SITUS BETINGAN ONLINE SLOT TERLENGKAP DAN TERPERCAYA NOMOR 1 DI INDONESIA. LIGA IDN MEMPROSES DP DAN WD DENGAN CEPAT DAN JUGA
MENYEDIAKAN DEPOSIT VIA E-WALLET DAN JUGA DEPOSIT VIA PULSA TANPA POTONGAN.
Dan Banya Game Yang Tersedia Lain Nya Buruan Kunjungi Web LIGA IDN


– Bonus New Member 100% ( Syarat TO 15x )
– Bonus Deposit Harian 10% All Games
Berikut Promo Bonus Mingguan :
UNTUK INFO LEBIH LANJUT :
WA LIGA IDN : waligaidn.com