Jumat, Juli 5, 2024
Berita BolaBerita TerkiniBerita Viral

Mason Greenwood Bikin Gol Lagi di Getafe: Selevel Gabungan Gol Martial, Antony, dan Rashford!

LIGAIDN – Bricklayer Greenwood kembali tampil apik dan mencetak gol untuk Getafe. Saat ini, total gol Greenwood di La Liga setara dengan target gabungan Anthony Military, Antony dan Marcus Rashford di Chief Association.

Greenwood di mainkan sejak menit awal saat Getafe memfasilitasi Las Palmas pada laga pekan ke-27 La Liga, Minggu (3/3/2024) dini hari WIB. Laga ini berlangsung seru dan kedua grup harus puas dengan hasil imbang 3-3.

Selevel Gabungan Gol Martial

Getafe membuka pertandingan dengan sempurna. Jaime Mata dan Greenwood membawa Gatafe unggul saat pertandingan baru berusia 14 menit. Faktanya, mereka mampu unggul 3-1 saat babak pertama usai berkat gol tambahan Nikola Maksimovic.

Meski begitu, Las Palmas menunjukkan daya juang yang tinggi. Mereka mempunyai opsi untuk menyesuaikan skor melalui gol yang di cetak Sandro Ramirez, Sergi Cardona dan Munir El Hadadi
Greenwood di ibaratkan perpaduan 3 striker MU
Bricklayer Greenwood pada umumnya tampil baik selama periode kreditnya di Getafe. Setelah sempat absen selama beberapa waktu karena masalah individu di Manchester United, Greenwood langsung sukses saat pindah ke Getafe.
Menghitung gol ke gawang Las Palmas, Greenwood sudah mencetak enam gol dan lima assist La Liga. Ia berada di bawah standar jika di bandingkan dengan Borja Mayoral, yang merupakan pencetak gol terbanyak Getafe dengan rekor 15 gol.

Performa Greenwood, dengan asumsi jumlah golnya diperkirakan, bahkan tidak kalah dengan striker andalan Manchester United. Greenwood berada tepat di belakang Rasmus Hojlund dan Scott McTominay, yang telah mencetak tujuh gol di Head Association.

Jumlah gol yang dicetak Greenwood bahkan setara dengan gabungan jumlah gol yang diciptakan tiga striker Gabungan, yakni Antony (0), Anthony Military (1), dan Marcus Rashford (5).

LIGA IDN ADALAH SITUS BETINGAN ONLINE SLOT TERLENGKAP DAN TERPERCAYA NOMOR 1 DI INDONESIA.
LIGA IDN MEMPROSES DP DAN WD DENGAN CEPAT DAN JUGA MENYEDIAKAN DEPOSIT VIA E-WALLET DAN JUGA

 DEPOSIT VIA PULSA TANPA POTONGAN.

Dan Banya Game Yang Tersedia Lain Nya Buruan Kunjungi Web LIGA IDN

– Bonus New Member 100% ( Syarat TO 15x )

– Bonus Deposit Harian 10% All Games

– Berikut Promo Bonus Mingguan :

UNTUK INFO LEBIH LANJUT :

WA LIGA IDN : https://waligaidn.com/