Senin, Mei 20, 2024
Berita BolaBerita Viral

Jelang Real Madrid vs Bayern Munich, Carlo Ancelotti Soroti Jude Bellingham dan Harry Kane

Madrid vs Bayern

Madrid vs Bayern, Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menyoroti pemain bintangnya, Jude Bellingham, dan striker top Bayern Munich, Harry Kane, jelang duel kedua tim di leg II semifinal Liga Champions 2023-2024. Dia menegaskan Jude Bellingham memiliki hubungan yang baik dengan Harry Kane, tetapi tak mempengaruhi apa pun dalam permainan keduanya saat harus berduel nanti.

Hal ini di ungkap Ancelotti karena Kane dan Bellingham jadi sorotan di laga Bayern Munich vs Real Madrid pada leg I semifinal Liga Champions 2023-2024. Laga itu sendiri di ketahui harus berakhir imbang 2-2.

Salah satu gol Bayern sendiri di cetak oleh Harry Kane. Tepatnya, gol itu tercipta lewat tendangan penalti pada menit ke-57. Sebelum melakukan tendangan penalti, Harry Kane terlihat mendapat intervensi dari Bellingham.

Tetapi, Ancelotti memastikan Bellingham dan Kane memiliki hubungan yang baik. Mereka juga di ketahui bermain bersama untuk Timans Inggris.

Jadi, Ancelotti meyakini bahwa Jude Bellingham akan menghormati semua pemain yang di hadapinya, termasuk Harry Kane. Jadi, dia memastikan Bellingham dan Kane tak memiliki masalah apa pun.

“Saya pikir kita harus menghormati semua orang. Ada hubungan yang baik di antara mereka dan mereka bermain bersama untuk tim nasional,” ujar Ancelotti, di kutip dari Managing Madrid, Rabu (8/5/2024).

Madrid vs Bayern

“Jude adalah pria yang luar biasa, dia menghormati semua orang dan dia memiliki hubungan yang baik dengan Harry Kane. Tidak ada masalah,” lanjutnya.

Lebih lanjut soal duel Real Madrid vs Bayern Munich, Ancelotti menyatakan segala hal masih bisa terjadi dalam pertandingan leg II semifinal Liga Champions 2023-2024. Tetapi, dia memastikan menatap laga itu dengan penuh semangat dan optimis.

“Apa pun bisa terjadi. Kami sangat bersemangat untuk menjalani malam spektakuler lainnya,” jelas Ancelotti.

Kini, menarik menantikan laga Real Madrid vs Bayern Munich yang akan di gelar di Stadion Santiago Bernabeu, pada Kamis 9 Mei 2024 dini hari WIB. Siapakah tim yang akan menang dan melaju ke babak final?

Proses Deposit & 1Withdraw HANYA 1 MENIT( Via Live Chat ) Respon Cepat :

Website Resmi : temanidn.com
Costumer Service 24 Jam Online
Wa1 : waligaidn.com
Data berikut kami hadirkan di atas merupakan prediksi dari tim kami,yang di analisa dan di seleksi sumber terpercaya
agar para pencinta bola parlay bisa dengan mudah dalam mencerna hasil yang kami buat.

LIGA IDN ADALAH SITUS BETINGAN ONLINE SLOT TERLENGKAP DAN TERPERCAYA NOMOR 1 DI INDONESIA. LIGA IDN MEMPROSES DP DAN WD DENGAN CEPAT DAN JUGA
MENYEDIAKAN DEPOSIT VIA E-WALLET DAN JUGA DEPOSIT VIA PULSA TANPA POTONGAN.
Dan Banya Game Yang Tersedia Lain Nya Buruan Kunjungi Web LIGA IDN


– Bonus New Member 100% ( Syarat TO 15x )
– Bonus Deposit Harian 10% All Games
Berikut Promo Bonus Mingguan :
UNTUK INFO LEBIH LANJUT :
WA LIGA IDN : waligaidn.com