Senin, Mei 20, 2024
Berita BolaBerita TerkiniBerita Viral

Liverpool Bakal Ganti Manajer, Trent: Aneh, Tapi Saya Suka

LIGAIDN-Pemain bertahan Liverpool Trent Alexander-Arnold mengatakan kepergian Jurgen Klopp akan terasa aneh namun dia mengakui dia menyukai kesulitan baru yang akan muncul dengan kehadiran administrator lain di Anfield.

Setelah menukangi Liverpool sejak akhir 2015, Klopp akhirnya akan meninggalkan Anfield. Ia menyimpulkan akan hengkang setelah musim 2023/2024 selesai.

Klopp meninggalkan Liverpool dengan banyak kenangan indah dan menyedihkan. Ia berhasil membawa The Reds meraih delapan gelar juara di berbagai kompetisi.

Di musim terakhirnya, ia berhasil meremajakan lini tengah Liverpool. Dengan demikian, mereka bisa bersaing untuk membawa pulang gelar juara lagi di pentas Chief Association dan Europa Association.

Liverpool Bakal Ganti Manajer, Trent: Aneh, Tapi Saya Suka

Itu akan menjadi hal yang aneh
Trent Alexander-Arnold mendapat beberapa informasi tentang lepas landasnya Jurgen Klopp dalam pertemuannya dengan legenda Manchester United, Gary Neville. Trent mengatakan kepergian Klopp jelas akan membuat apa yang terjadi menjadi tidak biasa.

Pasalnya, Klopp sudah menjadi pemain penting bagi Liverpool selama beberapa waktu terakhir. Meski begitu, Trent pun mengaku sangat menantikan iklim baru yang di hadirkan sutradara baru tersebut.

“Ini akan menjadi hal yang aneh. Namun, saya berasumsi saya menyukai kemungkinan adanya ujian lain bagi tim, para pemain, dan klub,” katanya kepada Sky Bet’s Everything, melalui Liverpool Reverberation.

“Saya pikir jelas pemimpinnya akan masuk dan memberikan dampak yang berarti pada cara kami bermain dan itu akan menjadi budaya alternatif dan pesan-pesan baru,” lanjut Trent.

Pola pikir Liverpool tidak akan berubah

Pada masa Jurgen Klopp, Liverpool memiliki pola pikir yang buas, atau di kenal dengan sikap kemenangan. Jadi pertanyaannya adalah, apakah sikap itu akan berubah setelah Klopp pergi?

Trent Alexander-Arnold menekankan bahwa Liverpool akan setara dengan sebelumnya. Di katakannya, seluruh pemain bagaimanapun juga akan berlomba-lomba untuk membawa pulang gelar juara di setiap kontes yang di ikutinya.

“Namun, sebagai pemain, sikap dan keinginan untuk menang – bukan tekanan, namun tekanan batin pada diri kita sendiri dan keinginan untuk memenangkan sesuatu dan berada dalam perburuan gelar musim depan terlepas dari siapa pemimpinnya – itulah hal yang sangat kami antisipasi. dari diri kita sendiri,” dia memahaminya.

“Jelas hasilnya mungkin tidak berjalan baik bagi kami, namun selama pola pikir itu ada – tidak ada bedanya siapa pengawasnya, namun lamanya perubahan tersebut memiliki keinginan bahwa kami akan menang, kami sedang mencoba untuk memenangkan sesuatu, ini bukan ‘musim kemajuan’, pemimpin datang dan “Gaya permainannya memiliki pola pikir kemenangan – itulah cara perubahan perlu terjadi,” kata Trent.

Proses Deposit & 1Withdraw HANYA 1 MENIT( Via Live Chat ) Respon Cepat :

Website Resmi : Ligaidn2.com
Costumer Service 24 Jam Online
Wa1 : waligaidn.com
Data berikut kami hadirkan di atas merupakan prediksi dari tim kami,yang di analisa dan di seleksi sumber terpercaya
agar para pencinta bola parlay bisa dengan mudah dalam mencerna hasil yang kami buat.

LIGA IDN ADALAH SITUS BETINGAN ONLINE SLOT TERLENGKAP DAN TERPERCAYA NOMOR 1 DI INDONESIA. LIGA IDN MEMPROSES DP DAN WD DENGAN CEPAT DAN JUGA
MENYEDIAKAN DEPOSIT VIA E-WALLET DAN JUGA DEPOSIT VIA PULSA TANPA POTONGAN.
Dan Banya Game Yang Tersedia Lain Nya Buruan Kunjungi Web LIGA IDN


– Bonus New Member 100% ( Syarat TO 15x )
– Bonus Deposit Harian 10% All Games
Berikut Promo Bonus Mingguan :
UNTUK INFO LEBIH LANJUT :
WA LIGA IDN : waligaidn.com