Senin, Mei 20, 2024
Berita BolaBerita Viral

Keluh Kesah Shin Tae-yong soal Ridho dan Hubner

LIGAIDN- Justin Hubner dan Rizky Ridho absen membela Timnas Indonesia U-23. Pelatih Shin Tae-yong menyayangkan hal ini, karena tidak sering Indonesia berpeluang ke Olimpiade.
Garuda Muda tanpa Elkan Baggott, Rizky Ridho, dan Hubner jelang jumpa Timnas Guinea U-23 pada playoff Olimpiade Paris 2024, Kamis (9/5/2024). Absennya tiga pemain itu membuat Indonesia krisis bek tengah.
Hubner tidak di lepas Cerezo Osaka yang akan bertanding di J1 League 2024 dalam waktu dekat. Cerezo akan menjamu Vissel Kobe pada pekan ke-1 J1 League pada, Sabtu (11/5/2025). Elkan Baggott kabarnya juga tidak di lepas klubnya, Bristol Rovers.

soal Ridho dan Hubner

“Untuk Justin memang tidak di lepas oleh Cerezo Osaka. Saya mengerti keputusan klub. Jadi saya sangat sedih dan menyayangkan karena tidak di lepas,” kata Shin Tae-yong saat memberikan keterangan.

“Timnas Indonesia tidak sering (berpeluang) lolos Olimpiade. Apalagi tahap ini kesempatan terakhir untuk lolos Olimpiade,” ujarnya menambahkan.

Shin Tae-yong pun harus meramu taktik untuk menyusun lini belakang Indonesia. Dengan pemain seadanya, Indonesia harus bisa memaksimalkan skuad tersisa untuk menahan gempuran Guinea.

“Untuk Ridho karena kartu merah jadi di larang dalam dua pertandingan jadi dalam pertandingan ini juga dia tidak di bolehkan bertanding,” ucap Shin Tae-yong.

Proses Deposit & 1Withdraw HANYA 1 MENIT( Via Live Chat ) Respon Cepat :

Website Resmi : Ligaidn2.com
Costumer Service 24 Jam Online
Wa1 : waligaidn.com
Data berikut kami hadirkan di atas merupakan prediksi dari tim kami,yang di analisa dan di seleksi sumber terpercaya
agar para pencinta bola parlay bisa dengan mudah dalam mencerna hasil yang kami buat.

LIGA IDN ADALAH SITUS BETINGAN ONLINE SLOT TERLENGKAP DAN TERPERCAYA NOMOR 1 DI INDONESIA. LIGA IDN MEMPROSES DP DAN WD DENGAN CEPAT DAN JUGA
MENYEDIAKAN DEPOSIT VIA E-WALLET DAN JUGA DEPOSIT VIA PULSA TANPA POTONGAN.
Dan Banya Game Yang Tersedia Lain Nya Buruan Kunjungi Web LIGA IDN


– Bonus New Member 100% ( Syarat TO 15x )
– Bonus Deposit Harian 10% All Games
Berikut Promo Bonus Mingguan :
UNTUK INFO LEBIH LANJUT :
WA LIGA IDN : waligaidn.com