Minggu, Juli 7, 2024
Berita BolaBerita TerkiniBerita Viral

4 Pemain Bintang yang Absen di Perempatfinal Euro 2024, Nomor 1 Gelandang Timnas Prancis

EMPAT pemain bintang yang absen di perempatfinal Euro 2024 akan di bahas Okezone. Seperti di ketahui, babak perempatfinal akan di mulai hari ini, Jumat (5/7/2024) malam WIB.

Beberapa tim di terpa kabar buruk dengan absennya pemain bintang mereka. Berikut empat pemain bintang yang absen di perempatfinal Euro 2024

  1. Ismael Yuksek (Turki)
    Timnas Turki akan menghadapi lawan berat di babak perempatfinal Euro 2024. Mereka akan menantang Belanda yang tampil impresif sejak fase grup.

Laga Belanda vs Turki di perempatfinal Euro 2024 akan di gelar pada Minggu 7 Juli 2024. Namun, pasukan Vincenzo Montella harus kehilangan salah satu pemain andalan mereka, Ismael Yuksek yang absen karena akumulasi kartu kuning.

  1. Orkun Kokcu (Turki)

Selain Ismael Yuksek, Timnas Turki juga akan tampil tanpa di perkuat pemain andalan mereka lain saat menghadapi Belanda di Perempatfinal Euro 2024. Adalah Orkun Kokcu yang juga harus absen membela timnya di babak delapan besar.

Bersama Ismael Yuksek, Orkun Kokcu harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning. Keduanya menerima kartu kuning saat Turki menyingkirkan Austria dengan skor 2-1, Rabu (3/7) dini hari WIB.

  1. Marc Guehi (Inggris)

Pemain top lain yang absen di babak perempatfinal Euro 2024 adalah Marc Guehi. Pemain Crystal Palace itu menerima kartu kuning di awal pertandingan saat Inggris mengalahkan Slovenia 2-1 di babak 16 besar, 30 Juni lalu.

BACA JUGA PREDIKSI PERTANDINGAN SEPAK BOLA 05 – 06 JULI 2024

Dengan begitu, The Three Lions harus bermain tanpa di perkuat Guehi saat menghadapi Swiss di babak delapan besar. Pertandingan kedua tim akan di gelar pada Sabtu 6 Juli 2024.

  1. Adrien Rabiot (Prancis)
    Terakhir ada Adrien Rabiot yang juga harus absen membela Timnas Prancis di Perempatfinal Euro 2024. Rabiot di pastikan absen lawan Portugal karena mendapatkan kartu kuning.

Hukuman tersebut di dapat saat dia membantu Les Bleus menyingkirkan Belgia dengan skor tipis 1-0. Absennya Rabiot membuka peluang bagi Eduardo Camavinga, Warren Zaire-Emery, dan Youssof Fofana untuk dimainkan sebagai starter ketika melawan Portugal di babak delapan besar.

Proses Deposit & 1Withdraw HANYA 1 MENIT( Via Live Chat ) Respon Cepat :

Website Resmi : ligaidn1.com
Costumer Service 24 Jam Online
Whatshapp : Waligaidn.com
DEPOSIT PULSA TANPA POTONGAN
DEPOSIT E-WALLET ( DANA GOPAY OVO DLL )

3 Tips dan Trick Mudah Menang Permainan Judi Online Terlengkap

1 . Ketahui permainan yang ada atau anda ingin mainkanAtur modal dan bet permainan anda

2 .Atur modal dan bet permainan anda

3 .Jangan tergesa-gesa atau emosi saat bermain