Kamis, Mei 16, 2024
Berita BolaBerita TerkiniBerita Viral

AS Roma Hanya Petik Satu Poin Lawan Napoli, Daniele De Rossi Frustrasi Berat

LIGAIDN-Daniele De Rossi mengakui hasil yang di dapat AS Roma melawan Napoli bukanlah hasil atau eksekusi yang di butuhkannya. Ia menggarisbawahi bahwa prajuritnya terlalu banyak menyia-nyiakan peluang pada pertandingan tersebut.

Roma perlu menebusnya dengan mendapatkan satu momen bertandang ke base camp sang juara bertahan pada pekan ke-34 Serie A 2023/24. Bertanding di Stadio Di ego Maradona, Minggu (28/4/2024) malam WIB, kedua grup bermain sama kuat 2 wilayah.

Giallorossi mulai memimpin setelah penalti Paulo Dybala berhasil merobek gawang Alex Meret. Tim tuan rumah dengan cepat mewujudkan sesuatu melalui gol yang di cetak Mathias Olivera dan Victor Osimhen. Sesaat jelang laga usai, gol Tammy Abraham membuat Roma tak mau menyerah.

Dengan hasil imbang ini, Napoli berada di peringkat delapan klasemen dengan 50 peringkat. Sementara itu, Roma berada di peringkat kelima dengan 59 fokus dengan empat pertandingan tersisa.

AS Roma Hanya Petik Satu Poin Lawan Napoli

Penampilan Kecil AS Roma
Usai pertandingan, De Rossi terpesona dengan penampilan timnya yang menyia-nyiakan banyak peluang di laga ini. Ia pun meminta para prajurit Romawi untuk tidak bersedih terlalu lama atas hasil yang telah mereka capai.

“Kami bermain imbang, ini bukan hasil yang patut di sesali, namun ini bukanlah hasil atau eksekusi yang kami perlukan. Napoli adalah grup yang sangat mengesankan,” kata De Rossi.

“Saat ini kami tidak tajam, namun kami harus lebih cerdas dan bersih saat menguasai bola. Sesekali Anda bisa mengambil bola dari Napoli, namun kami selalu mengembalikannya.

“Napoli mempunyai banyak peluang di babak utama, kami bermain lebih baik di babak akhir, namun kami harus lebih baik lagi.”

Daniele De Rossi Frustrasi Berat

Dampak Ketidakhadiran Paredes
Leandro Paredes dan Di ego Llorente di skors, dengan Romelu Lukaku, Chris Smalling dan Rick Karsdorp absen, namun menurut De Rossi, kekurangan gelandang Argentina tersebut berdampak besar pada performa lini tengah Roma.

“Grup ini berjalan tanpa banyak pemain yang hebat dalam menguasai bola di lini tengah, jadi sangat berbeda ketika Leo [Paredes] absen. Dengan mempertimbangkan semua hal, kami sebenarnya perlu meningkatkan diri.

“Dengarkan, kita lelah, namun kita tidak bisa mulai merasa lelah dan itu berarti kita bisa di permalukan dalam beberapa waktu terakhir.

“Kami harus bangkit dan terus maju, mengingat fakta bahwa masih banyak momen menentukan yang harus di mainkan.”

Keadaan Pemain AS Roma
De Rossi memperingatkan para pemainnya untuk tidak bersantai sebelum waktu berakhir, terutama menjelang leg pertama semifinal Asosiasi Europa melawan grup Jerman Bayer Leverkusen.

Proses Deposit & 1Withdraw HANYA 1 MENIT( Via Live Chat ) Respon Cepat :

Website Resmi : temanidn.com
Costumer Service 24 Jam Online
Wa1 : waligaidn.com
Data berikut kami hadirkan di atas merupakan prediksi dari tim kami,yang di analisa dan di seleksi sumber terpercaya
agar para pencinta bola parlay bisa dengan mudah dalam mencerna hasil yang kami buat.

LIGA IDN ADALAH SITUS BETINGAN ONLINE SLOT TERLENGKAP DAN TERPERCAYA NOMOR 1 DI INDONESIA. LIGA IDN MEMPROSES DP DAN WD DENGAN CEPAT DAN JUGA
MENYEDIAKAN DEPOSIT VIA E-WALLET DAN JUGA DEPOSIT VIA PULSA TANPA POTONGAN.
Dan Banya Game Yang Tersedia Lain Nya Buruan Kunjungi Web LIGA IDN


– Bonus New Member 100% ( Syarat TO 15x )
– Bonus Deposit Harian 10% All Games
Berikut Promo Bonus Mingguan :
UNTUK INFO LEBIH LANJUT :
WA LIGA IDN : waligaidn.com