Kamis, Juni 13, 2024
Berita BolaBerita Terkini

Eks Kiper MU Dukung Keputusan Ben White Tolak Panggilan Timnas Inggris

Eks Kiper MU Dukung Keputusan Ben White Tolak Panggilan Timnas Inggris

Mantan penjaga gawang Manchester United dan Timnas Inggris, Ben Foster, membela keputusan bintang Arsenal, Ben White. Yang menolak panggilan Gareth Southgate untuk memperkuat The Three Lions.

Pekan lalu, Southgate mengumumkan skuadnya untuk jeda internasional bulan Maret, yang akan menjadi kesempatan terakhirnya untuk menilai para pemain sebelum memilih timnya untuk Euro 2024.

White lagi-lagi tidak dipanggil, setelah tidak menjadi bagian dari timnas Inggris sejak meninggalkan Piala Dunia 2022 lebih awal di tengah laporan keretakan hubungan dengan asisten pelatih Steve Holland.

Southgate kini telah mengungkapkan bahwa bek yang sedang dalam performa terbaiknya itu telah memintanya untuk tidak dipertimbangkan masuk ke dalam skuad melalui direktur olahraga Arsenal, Edu.

Ben Foster Membela

Keputusan ini telah memecah belah opini, dengan Harry Redknapp menyebutnya ‘menjijikkan’ dan mengatakan bahwa White seharusnya tidak lagi dipertimbangkan untuk the Three Lions.

Foster lantas justru membela keputusan yang sudah dibuat oleh eks pemain Brighton itu. Ia menilai White sudah muak dengan berbagai kegiatan bersama Timnas Inggris dan menurutnya itu adalah hal wajar.

“Sulit untuk mengetahui secara pasti seperti apa sosok Ben White sebagai seorang karakter. Ada banyak cerita yang beredar sebelumnya tentang fakta bahwa ia tidak terlalu menyukai sepak bola,” kata Foster.

“Jelas ketika dia muncul di hari pertamanya di Arsenal, dia berlatih dengan sangat baik. Jika Anda melihatnya pada Sabtu sore, ia telah menjadi salah satu bek kanan terbaik di Premier League musim ini.

“Tetapi ketika berbicara tentang semua hal lainnya, saya mendapatkan getaran bahwa dia tidak terlalu menikmati itu semua, dia tidak suka dengan semua itu, terutama saat pergi bersama Timnas Inggris.

“Ini adalah periode dua minggu di mana dia bisa beristirahat, benar-benar istirahat, melarikan diri dari itu semua, tidak perlu khawatir tentang sepak bola dan ketika Anda adalah seseorang yang tidak terlalu menyukai semua hal itu, itu adalah kesempatan yang sangat bagus.”

Pernah Tolak Panggilan Timnas Inggris

Namun, Foster, yang memiliki delapan caps untuk negaranya dari tahun 2007 hingga 2014, percaya bahwa pemain berusia 26 tahun itu telah melakukan hal yang benar, dengan menceritakan pengalamannya sendiri saat menolak pemanggilan.

“Saya langsung menolak panggilan timnas Inggris ketika Fabio Capello menjadi manajer. Anak-anak saya baru saja lahir dan saya tahu bahwa saya tidak akan bermain ketika saya pergi bersama Inggris,” sambung Foster.

“Saya tidak terlalu mendapat respek dari Fabio Capello. Anak saya lahir, saya bergegas pergi ke tempat persalinan dan saya meneleponnya pada malam harinya.

“Dia berkata: “Kami membutuhkanmu kembali, ada pertandingan Inggris besok dan kamu harus berada di bangku cadangan,” dan saya berpikir: “Apakah saya benar-benar harus berada di bangku cadangan? Saya baru saja memiliki anak laki-laki, akan sangat menyenangkan untuk menghabiskan waktu bersamanya”.

“Jadi pada pemusatan latihan internasional berikutnya, saya mengatakan bahwa saya tidak akan bergabung dengan skuad karena saya lebih suka menghabiskan waktu bersama keluarga dengan anak-anak saya yang baru lahir dan begitulah cara saya melihatnya. Saya sangat menikmati waktu itu.”

Dukung Ben White

Foster kemudian mengungkapkan bahwa ia telah berbicara dengan rekan setim White di Arsenal dan Inggris, Aaron Ramsdale, untuk menanyakan tentang karakter White dan tidak mendapatkan jawaban apapun kecuali hal-hal yang baik.

“Saya berbicara dengan Aaron Ramsdale tentang hal itu dan dia berkata: “Dia adalah anak yang hebat”.

“Ben White adalah pemain top, pemain top, jangan khawatirkan hal seperti itu, tidak ada yang benar, dia hanya seorang pemain top.

“Sekali lagi, Anda harus menempatkan diri Anda pada posisi Ben White. Jika dia tidak menyukai lingkungan baru, orang-orang baru, dia mungkin adalah karakter yang cemas, Anda tidak tahu seperti apa orang-orang seperti itu.

“Saya bersamanya. Jika dia menikmati jeda internasional ini, hanya untuk menjauh dari itu semua, bersantai, maka kamu cocok dengan dia.”

Proses Deposit & 1Withdraw HANYA 1 MENIT( Via Live Chat ) Respon Cepat :

Website Resmi : Ligaidn2.com
Costumer Service 24 Jam Online
Wa1 : waligaidn.com
Data berikut kami hadirkan di atas merupakan prediksi dari tim kami,yang di analisa dan di seleksi sumber terpercaya
agar para pencinta bola parlay bisa dengan mudah dalam mencerna hasil yang kami buat.

LIGA IDN ADALAH SITUS BETINGAN ONLINE SLOT TERLENGKAP DAN TERPERCAYA NOMOR 1 DI INDONESIA. LIGA IDN MEMPROSES DP DAN WD DENGAN CEPAT DAN JUGA
MENYEDIAKAN DEPOSIT VIA E-WALLET DAN JUGA DEPOSIT VIA PULSA TANPA POTONGAN.
Dan Banya Game Yang Tersedia Lain Nya Buruan Kunjungi Web LIGA IDN


– Bonus New Member 100% ( Syarat TO 15x )
– Bonus Deposit Harian 10% All Games
Berikut Promo Bonus Mingguan :
UNTUK INFO LEBIH LANJUT :
WA LIGA IDN : waligaidn.com