Senin, Mei 20, 2024
Berita BolaBerita TerkiniBerita Viral

Dapat 2 Kartu Kuning dan Joget-joget Usai Tepis Penalti, Mengapa Emi Martinez tak Dikartu Merah?

LIGAIDN – Emiliano Martinez menjelma menjadi legenda Aston Manor di 8 Terbaik UEFA Meeting Association 2023/2024. Anehnya, Martinez mendapat dua kartu kuning, namun tidak ada kartu merah untuknya.

Aston Estate bertemu Lille pada leg kedua UEFA Meeting Association, Jumat (19/4/2024) dini hari WIB. Duel yang di langsungkan di Decathlon Field Arena itu berakhir dengan skor 2-1 untuk Lille di waktu normal.

Sejak leg utama berakhir 2-1 untuk Aston Estate, total hasil imbang 3-3. Pertandingan memasuki waktu tambahan, tidak ada gol, dan berlanjut ke adu penalti. Dengan demikian, kini Martinez berubah menjadi bintang Manor.

Dapat 2 Kartu Kuning dan Joget-joget Usai Tepis Penalti

Martinez menepis tendangan dua pemain Lille. Manor menang dengan skor 4-3 dalam adu penalti. Lalu, apa yang bisa di katakan mengenai situasi dua kartu kuning Martinez? Untuk alasan apa dia mengatakan dia tidak di beri kartu merah?
Emi Martinez mendapat 2 kartu kuning, kenapa tidak kartu merah?
Emi Martinez mendapat kartu kuning pertama pada menit ke-39. Kiper asal Argentina itu di nilai wasit hanya duduk diam. Kemudian, pada saat itu, dia mendapat kartu kuning peringatan.

Mengapa Emi Martinez tak Dikartu Merah?

Dalam adu penalti, Martinez kembali mendapat kartu kuning. Ia di anggap sempat bentrok dengan fans Lille. Meski mendapat dua kartu kuning, tidak ada kartu merah untuk Martinez.

Apa masalahnya? Sesuai pasal 10 IFAB, kartu kuning di waktu normal dan waktu tambahan saat ini tidak signifikan dalam babak adu penalti. Memang, hal itu membuat Martinez tidak mendapat kartu merah.

Martinez menyelamatkan dua penalti Lille. Usai menyelamatkan penendang kelima dan memastikan Aston Estate menang, Martinez kemudian merayakannya dengan bergerak. Seperti kegiatan di Piala Dunia 2022.

Apa Kata Emi Martinez?
Bagi Emi Martinez, duel melawan Lille berjalan sulit. Fans Lille menjadikannya sasaran kritik. Hal itu mungkin ada kaitannya dengan keaktifan Martinez di laga terakhir Piala Dunia 2022 melawan Prancis.

“Saya mendapat reputasi buruk karena tidak melakukan apa pun karena kiper lain melakukan hal yang sama. Namun, saya mendapat kartu kuning setelah 30 menit ketika kami tertinggal. Saya tidak tahu apa yang di butuhkan wasit, “ucap Martinez.

“Kemudian tidak ada bola di titik penalti [dalam adu penalti] jadi saya meminta bola tersebut kepada petugas bola, dan setelah itu saya mendapat kartu kuning! Saya tidak mengerti prinsipnya,” fokus pada Martinez.

Proses Deposit & 1Withdraw HANYA 1 MENIT( Via Live Chat ) Respon Cepat :

Website Resmi : Ligaidn2.com
Costumer Service 24 Jam Online
Wa1 : waligaidn.com
Data berikut kami hadirkan di atas merupakan prediksi dari tim kami,yang di analisa dan di seleksi sumber terpercaya
agar para pencinta bola parlay bisa dengan mudah dalam mencerna hasil yang kami buat.

LIGA IDN ADALAH SITUS BETINGAN ONLINE SLOT TERLENGKAP DAN TERPERCAYA NOMOR 1 DI INDONESIA. LIGA IDN MEMPROSES DP DAN WD DENGAN CEPAT DAN JUGA
MENYEDIAKAN DEPOSIT VIA E-WALLET DAN JUGA DEPOSIT VIA PULSA TANPA POTONGAN.
Dan Banya Game Yang Tersedia Lain Nya Buruan Kunjungi Web LIGA IDN


– Bonus New Member 100% ( Syarat TO 15x )
– Bonus Deposit Harian 10% All Games
Berikut Promo Bonus Mingguan :
UNTUK INFO LEBIH LANJUT :
WA LIGA IDN : waligaidn.com