Minggu, Juli 7, 2024
Berita BolaBerita TerkiniBerita Viral

Daftar 6 Negara yang Lolos Perempatfinal Euro 2024: Timnas Prancis vs Portugal Bentrok di 8 Besar!

DAFTAR 6 negara yang lolos perempatfinal Euro 2024 sudah di ketahui. Timnas Prancis dan Timnas Portugal menjadi dua tim terbaru yang menyegel tempat di babak 8 besar.

Les Bleus -julukan Prancis- lolos ke Perempatfinal Euro 2024 setelah menang dramatis 1-0 atas Belgia. Prancis sampai-sampai membutuhkan gol bunuh diri Jan Vertonghen di menit 85 untuk memastikan kemenangan
Sementara itu, Timnas Portugal menang adu penalti atas Slovenia dengan skor 3-0. Sebelumnya di waktu normal hingga perpanjangan waktu 2×15 menit, skor sama kuat 0-0.

Cristiano Ronaldo hampir menjadi kambing hitam jika Timnas Portugal gagal melaju ke Perempatfinal Euro 2024. Sebab, penyerang 39 tahun itu gagal mengeksekusi penalti di masa perpanjangan waktu setelah tembakannya di tepis kiper Timnas Slovenia, Jan Oblak.

Selanjutnya, kedua negara akan bertemu di Perempatfinal Euro 2024. Sesuai jadwal, laga Timnas Prancis vs Portugal di gelar di Volksparkstadion pada Sabtu, 6 Juli 2024 pukul 02.00 WIB.
Di Perempatfinal, Swiss akan bertemu Inggris, sedangkan Spanyol menantang tuan rumah Jerman. Lantas, siapa pengisi dua slot tersisa di perempatfinal Euro 2024?

Pengisi dua slot tersisa baru akan di ketahui pada dini hari nanti. Malam ini hingga dini hari nanti di gelar dua laga sisa babak 16 besar Euro 2024 yang mempertemukan Rumania vs Belanda dan Austria vs Turki. Tim yang memenangkan pertandingan akan saling bertemu di perempatfinal Euro 2024.

Berikut daftar 6 negara yang lolos Perempatfinal Euro 2024:

  1. Swiss
  2. Jerman
  3. Inggris
  4. Spanyol
  5. Prancis
  6. Portugal

Proses Deposit & 1Withdraw HANYA 1 MENIT( Via Live Chat ) Respon Cepat :

Website Resmi : ligaidn1.com
Costumer Service 24 Jam Online
Whatshapp : Waligaidn.com
DEPOSIT PULSA TANPA POTONGAN
DEPOSIT E-WALLET ( DANA GOPAY OVO DLL )

3 Tips dan Trick Mudah Menang Permainan Judi Online Terlengkap

1 . Ketahui permainan yang ada atau anda ingin mainkanAtur modal dan bet permainan anda

2 .Atur modal dan bet permainan anda

3 .Jangan tergesa-gesa atau emosi saat bermain