Minggu, April 21, 2024
Berita BolaBerita TerkiniBerita Viral

Mbappe Dicadangkan (Lagi), PSG Gagal Raih Kemenangan (Lagi)

LIGAIDN – PSG gagal meraih kemenangan pada lanjutan Ligue 1 2023/2024. Menghadapi Reims, Les Parisien siap bermain imbang 2-2.

PSG mencetak dua gol pada laga ini berkat gol bunuh diri Yunis Abdelhamid dan gol Goncalo Ramos. Sementara itu, Reims mencetak dua gol melalui aktivitas Marshall Munetsi dan Oumar Di akite.

Gara-gara hasil imbang ini, PSG sejatinya bertahan di puncak klasemen Ligue 1 dengan 56 peringkat. Sementara itu, Reims juga terjebak di peringkat 10.

Ronde pertama
Dengan status mereka sebagai tuan rumah, PSG langsung terlihat menekan sejak awal pertandingan. Mereka berusaha membobol gawang tim tamu.

Mbappe Dicadangkan Lagi

Laga baru berjalan enam menit, gawang PSG sudah menyerah lebih dulu. Berawal dari perkembangan Oumar Di akite di sisi kiri, ia memberikan umpan kepada Marshall Munetsi yang lugas dan tanpa kesulitan Munetsi membobol gawang PSG. Grup lawan memimpin 1-0.

Tertinggal 1-0, PSG langsung melancarkan serangannya. Pada momen ketujuh belas, segalanya menjadi buruk bagi Reims.

PSG Gagal Raih Kemenangan Lagi

Berawal dari konspirasi tendangan sudut Hakimi, Yunis Abdelhamid berupaya mengontrol perkembangan Goncalo Ramos. Namun tragisnya, bola justru membentur gawang dan masuk ke gawang Reims. Skor berubah menjadi 1-1.

Gol ini membuat PSG semakin bersemangat. Dua menit kemudian, Les Parisien membalikkan keunggulan menjadi 2-1, setelah Goncalo Ramos berhasil memanfaatkan kekacauan di depan gawang Reims dan memasukkan bola ke gawang mereka. Skor berubah menjadi 2-1 untuk PSG.

PSG, yang saat itu dominan, semakin yakin untuk mengejarnya. Namun, pada masa cedera kepala sekolah, sekitar 50% dari gol mereka di langgar. Lewat skema serangan balik, Di akite yang lolos dari jerat offside berhasil menerima umpan Agbadou dan kemudian menceploskan bola ke gawang Navas. Skor 2-2 menutup babak pertama.

Putaran kedua
Memasuki babak final, baik PSG maupun Reims tidak melakukan pergantian pemain. Mereka menangani starting XI serupa di pertandingan ini.

PSG selaku tuan rumah bermain lebih agresif jelang awal babak final. Mereka menyerang penjaga Reims dengan serangan mereka, sementara tim tamu suka melindungi dengan kuat dan melakukan serangan balik yang cepat.

Menyadari kelompoknya terhenti, Enrique melancarkan dua peningkatan signifikan pada momen ke-73. Kylian Mbappe dan Osumane Dembele di masukkan untuk menggantikan Goncalo Ramos dan Carlos Soler.

Kepergian Mbappe membuat PSG semakin agresif mengejarnya. Meski demikian, Reims punya opsi untuk mengamankan dengan disiplin sehingga skor 2-2 bertahan hingga peluit akhir berbunyi.

Hasil imbang ini merupakan hasil imbang ketiga berturut-turut PSG di Ligue 1.

LIGA IDN ADALAH SITUS BETINGAN ONLINE SLOT TERLENGKAP DAN TERPERCAYA NOMOR 1 DI INDONESIA.
LIGA IDN MEMPROSES DP DAN WD DENGAN CEPAT DAN JUGA MENYEDIAKAN DEPOSIT VIA E-WALLET DAN JUGA

 DEPOSIT VIA PULSA TANPA POTONGAN.

Dan Banya Game Yang Tersedia Lain Nya Buruan Kunjungi Web LIGA IDN

– Bonus New Member 100% ( Syarat TO 15x )

– Bonus Deposit Harian 10% All Games

– Berikut Promo Bonus Mingguan :

UNTUK INFO LEBIH LANJUT :

WA LIGA IDN : https://waligaidn.com/