Minggu, April 21, 2024
Berita BolaBerita TerkiniBerita Viral

Sang Pelatih Bela-belain Panjat Pohon untuk Intip Latihan AS Roma, Torino Tetap Kalah!

LIGAIDN – Ada cerita menarik di balik laga AS Roma versus Torino pada pekan ke-26 Serie A, Selasa (27/2/2024) dini hari WIB. Rombongan instruktur Torino kedapatan sedang menyaksikan rapat instruksional AS Roma dengan memanjat pohon di sekitar Trigoria.

Laga Roma versus Torino di mainkan di Stadio Olimpico. Sebagai tim tamu, Torino lebih memilih untuk tidak kalah seperti yang terjadi pada pekan ke-25. Torino lebih memilih untuk tidak kalah lagi dari grup ibu kota, setelah kalah 0-2 dari Lazio.

Berbagai upaya di lakukan Torino untuk mendapatkan informasi tentang AS Roma. Semua hal d ipertimbangkan, dengan cara yang paling keterlaluan, kasus Corriere dello Game Torino mengirim mata-mata ke pertemuan instruksional Roma.

Torino meminta salah satu staf instruktur mereka untuk datang ke kursus pengajaran Roma. Tragisnya, mata-mata Torino itu di tangkap oleh petugas keamanan yang sedang bertugas di base camp Roma
Torino Sekali lagi Secara Ilegal Melihat Persiapan AS Roma
AS Roma menutup rapat persiapan jelang laga melawan Torino. Tertutup untuk penggemar, namun juga untuk media dan masyarakat umum secara keseluruhan. Roma perlu merahasiakan strategi yang akan di gunakan.

Sang Pelatih Bela-belain Panjat Pohon

Meski begitu, kubu Torino ternyata menggunakan cara ilegal untuk mendapatkan informasi seputar sesi latihan Roma di Trigoria.

Torino mengirim Michele Orecchio, salah satu staf pengajar mereka, untuk datang ke Trigoria. Ia mencermati persiapan Roma yang di jauhkan dari sorotan publik. Michele Orecchio di kabarkan memanjat pohon untuk mengetahui persiapan Roma dan mencatatnya.

Aktivitas Michele Orecchio kemudian di ketahui oleh petugas keamanan yang berhati-hati di Trigoria. Meski begitu, belum ada data tambahan terkait kelanjutan kasus ini.

Torino Sebenarnya Kalah dari AS Roma
Ini bukan kali pertama Torino mengirimkan mata-mata ke AS Roma untuk melakukan persiapan. Pada April 2023, Orecchio juga menyelesaikan aktivitas serupa. Saat itu, Orecchio duduk di tribun sambil tanpa henti merekam pertemuan instruksional Roma.

Saat itu, aktivitas Orecchio di temukan oleh tangan kanan Jose Mourinho, Nuno Santos.

Selain keduanya di dapat, ada kemiripan antara kedua aktivitas agen pemerintah Torino tersebut. Dalam dua pertandingan yang pembelajarannya di awasi, Torino umumnya kalah. Pada April 2023, Torino kalah 0-1. Sementara itu, dalam kasus terbaru, Torino kalah 2-3.

Memang, setelah di amankan dengan mengirimkan mata-mata dan ketahuan, Torino justru kalah dari Roma. Hhhhmmmm…sesederhana itu.

LIGA IDN ADALAH SITUS BETINGAN ONLINE SLOT TERLENGKAP DAN TERPERCAYA NOMOR 1 DI INDONESIA.
LIGA IDN MEMPROSES DP DAN WD DENGAN CEPAT DAN JUGA MENYEDIAKAN DEPOSIT VIA E-WALLET DAN JUGA

 DEPOSIT VIA PULSA TANPA POTONGAN.

Dan Banya Game Yang Tersedia Lain Nya Buruan Kunjungi Web LIGA IDN

– Bonus New Member 100% ( Syarat TO 15x )

– Bonus Deposit Harian 10% All Games

– Berikut Promo Bonus Mingguan :

UNTUK INFO LEBIH LANJUT :

WA LIGA IDN : https://waligaidn.com/