Senin, Juni 24, 2024
Berita BolaBerita Terkini

Walter Mazzarri: Saya Malu kepada Penggemar

Walter Mazzarri tampak kecewa dengan para penggawa Napoli yang menurutnya tampil di bawah performa saat mereka kalah dari Frosinone. Sang pelatih juga meminta anak asuhnya untuk meminta maaf kepada para penggemar atas hasil tersebut.

Partenopei secara mengejutkan harus pulang lebih cepat usai takluk lawan Frosinone di babak 16 besar Coppa Italia 2023/24. Bermain di Stadio Diego Armando Maradona, Rabu (20/12/2023) dini hari WIB, mereka menyerah 0-4.

Tim tamu tampil kesetanan dengan memberondong gawang Pierluigi Gollini sebanyak empat kali lewat Enzo Barrenechea, Giuseppe Caso, Walid Cheddira, dan di tutup oleh Abdou Harroui.

Dengan hasil ini, Frosinone mencatat sejarah yakni berhasil melaju ke babak perempat final Coppa Italia untuk kali pertama dalam sepanjang berdirinya klub.

Minta Maaf ke Penggemar

Napoli baru saja berhasil mengembalikan musim mereka ke jalur kemenangan setelah meraih hasil positif atas Cagliari dan SC Braga untuk mencapai Babak 16 Besar Liga Champions, sehingga hanya sedikit yang memperkirakan kekalahan seperti ini.

Pasca pertandingan, Mazzarri mengucapkan permintaan maaf kepada para penggemar atas hasil maupun performa yang begitu buruk pada laga kali ini.

“Saya ingin meminta maaf kepada para penggemar, mereka telah berusaha sampai akhir untuk membantu kami dan mereka tidak pantas mendapatkannya,” ucapnya kepada Sport Mediaset.

“Saya tidak menyukai cara kami mengakhiri pertandingan dan kami akan merefleksikannya bersama besok.”

Faktor Kekalahan Napoli

Dalam pertandingan melawan Frosinone, Mazzarri sengaja memberikan waktu istirahat kepada para pilar pentingnya dan mengganti mereka dengan para penggawa pelapis.

Anehnya, ketika ia memasukkan nama-nama seperti Victor Osimhen hingga Kvicha Kvaratskhelia di babak kedua, Napoli hancur berkeping-keping, kemasukan empat gol dalam setengah jam terakhir.

“Mungkin para pemain utama tidak terbiasa turun dari bangku cadangan dan anehnya, kami tampil lebih baik dengan para pemain yang tidak sering bermain. Kami perlu merefleksikan hal tersebut,” imbuh Mazzarri.

“Bisa saja terjadi bahwa bentuk pertahanan sedikit salah setelah pergantian pemain dan gol kedua merupakan sebuah umpan balik yang tidak disengaja, tetapi bahkan ketika Anda tertinggal 2-0, Anda masih harus ingat bahwa Anda adalah Napoli.

“Sebaliknya, kami justru kehilangan akal sehat. Mungkin kami membuat dua kesalahan besar yang menyebabkan terjadinya gol-gol tersebut.”

Tidak Remehkan Coppa Italia

Kemudian, pelatih asal Italia itu ditanya ditanya apakah rotasi skuad membuat para pemain Napoli merasa bahwa mungkin ini tidak sepenting Serie A atau Liga Champions.

“Ada banyak pertandingan, saya tidak tahu apakah meninggalkan mereka di bangku cadangan untuk Coppa Italia mengirimkan sinyal secara tidak sadar. Saya dapat memberitahu Anda bahwa bermain setiap dua hari sekali tanpa ada waktu untuk berlatih adalah hal yang sulit.

“Namun, Anda tidak bisa kalah 4-0 tanpa memberikan perlawanan.

“Kami terlihat seperti semua orang hanya melakukan hal mereka sendiri. Saya harap ini bisa menjadi pelajaran untuk masa depan, karena mulai besok kita semua harus saling menatap mata dan mengubahnya.”

LIGA IDN ADALAH SITUS BETINGAN ONLINE SLOT TERLENGKAP DAN TERPERCAYA NOMOR 1 DI INDONESIA. LIGA IDN MEMPROSES DP DAN WD DENGAN CEPAT DAN JUGA MENYEDIAKAN DEPOSIT VIA E-WALLET DAN JUGA DEPOSIT VIA PULSA TANPA POTONGAN.

Dan Banya Game Yang Tersedia Lain Nya Buruan Kunjungi Web LIGA IDN

– Bonus New Member 100% ( Syarat TO 15x )

– Bonus Deposit Harian 10% + 5% All Games

Berikut Promo Bonus Mingguan :

UNTUK INFO LEBIH LANJUT :

WA LIGA IDN : +62 878 6402 1557