Minggu, April 14, 2024
Berita BolaBerita TerkiniBerita Viral

Terbaik dan Terburuk dari Duel Man City vs Chelsea Erling Haaland Dikantongi Axel Disasi

LIGAIDN – Manchester City dan Chelsea harus menyamakan kedudukan usai bermain imbang 1-1 pada laga pekan ke-25 Chief Association 2023/2024 yang di gelar di Etihad Arena, Minggu (18/2/2024). dini hari WIB.

Chelsea mulai memimpin lewat gol yang di cetak pemain Man City sebelumnya, Raheem Real di babak utama. City siap menyamakan skor menjelang akhir babak terakhir melalui gol Rodri.

Akibat hasil tersebut, Man City tertahan di peringkat ketiga klasemen dengan 53 peringkat, tertinggal empat poin dari Liverpool di puncak klasemen. Untuk sementara, Chelsea kembali ke peringkat sepuluh dengan 35 peringkat.

Sejumlah pemain menunjukkan eksibisi terbaiknya pada laga kali ini. Namun, ada beberapa pemain yang bermain tidak sesuai ekspektasi.

Terbaik dan Terburuk dari Duel Man City

Di sasi telah berubah menjadi tembok yang kuat dengan segala hormat. Dia menang dalam membatasi bahaya yang di timbulkan oleh Erling Haaland, pencetak gol terbanyak Ketua Asosiasi musim ini.

Di sasi tampil luar biasa dengan merekam 16 scope, 13 di antaranya menggunakan kepalanya. Ia juga menjadi pemain Chelsea dengan jumlah tembakan terbanyak dalam pertandingan Chief Association dalam delapan musim terakhir.

Tak hanya itu, Di sasi juga mencatatkan tiga blok, lima kali recovery bola, dan rekor kemenangan duel terbang 100% (4 kemenangan dari 4 potensi terbuka).

Erling Haaland yang paling mengerikan

Erling Haaland adalah salah satu alasan utama City gagal mendominasi permainan ini. Ia lalai memperbesar rangkaian peluang yang ia dapatkan sebelum gol lawan.

Man City vs Chelsea Erling Haaland Dikantongi

Haaland mencatatkan sembilan tembakan sepanjang pertandingan. Meski demikian, hanya dua yang tepat sasaran, sementara lima tembakannya miring.

Haaland menyia-nyiakan tiga peluang luar biasa yang di dapatnya, dan ini berdampak mematikan bagi City yang gagal melanjutkan pola kemenangan mereka.
Semangat Malo Terbaik
Selain Di sasi, bek Chelsea lainnya yang juga tampil menawan di laga ini adalah Malo Fervor. Pemain asal Prancis itu mencatatkan 10 jarak, beberapa kali memenangkan duel, dan delapan pegangan efektif.

Tak hanya itu, Malo Zeal yang baru berusia 20 tahun juga tercatat berhasil mencetak dua peluang cemerlang, terbanyak di antara pemain lain di laga kali ini.

Yang paling jelas adalah Jeremy Doku yang mengerikan

Akibat penampilan luar biasa Malo Energy, Jeremy Doku di tempatkan di sisi kiri penyerangan Man City. Pemain sayap Belgia merasa sangat sulit untuk menyusup ke Energi sepanjang pertandingan.

Doku menunjukkan interaktivitas yang dinamis. Namun, Zeal selalu mampu membalas serangannya dan City tidak melakukan serangan berbahaya dari sisi kiri.

Pep Guardiola tentunya sangat rindu dengan kehadiran Jack Grealish yang bisa di andalkan untuk menghancurkan pertahanan lawan lewat kemampuannya yang luar biasa.

LIGA IDN ADALAH SITUS BETINGAN ONLINE SLOT TERLENGKAP DAN TERPERCAYA NOMOR 1 DI INDONESIA.
LIGA IDN MEMPROSES DP DAN WD DENGAN CEPAT DAN JUGA MENYEDIAKAN DEPOSIT VIA E-WALLET DAN JUGA

 DEPOSIT VIA PULSA TANPA POTONGAN.

Dan Banya Game Yang Tersedia Lain Nya Buruan Kunjungi Web LIGA IDN

– Bonus New Member 100% ( Syarat TO 15x )

– Bonus Deposit Harian 10% All Games

– Berikut Promo Bonus Mingguan :

UNTUK INFO LEBIH LANJUT :

WA LIGA IDN : https://waligaidn.com/