Senin, Juni 24, 2024
Berita BolaBerita Terkini

Simone Inzaghi Kecewa: Sungguh Menyakitkan!

Simone Inzaghi menilai bahwa tersingkirnya Inter Milan dari ajang Coppa Italia di sebabkan para pemainnya tidak bisa bereaksi setelah Bologna melakukan comeback yang luar biasa.

Inter di luar dugaan harus puas angkat koper lebih cepat usai di permalukan oleh sang lawan pada babak 16 besar Coppa Italia 2023/24. Bermain di Giuseppe Meazza, Kamis (21/12/2023) dini hari WIB, sang juara bertahan kalah 1-2.

Nerazzurri telah memenangkan trofi ini selama dua tahun berturut-turut dan mengincar hattrick, unggul terlebih dahulu lewat Carlos Augusto melalui sundulannya di menit 92 masa perpanjangan waktu. Sedangkan, Bologna mengunci kemenangan melalui gol-gol dari Sam Beukema dan Dan Ndoye.

Inter telah memenangkan seluruh delapan pertandingan Coppa Italia sebelumnya melawan Bologna, yang saat ini berada di urutan keempat klasemen. Dengan hasil ini mereka menyusul tim raksasa Serie A lainnya yang telah gugur lebih dulu yakni Napoli.

Kecewa Tersingkir

Pasca pertandingan, Inzaghi sangat kecewa atas hasil minor pada laga kali ini. Ia mengakui Bologna tampil begitu merepotkan terutama di babak perpanjangan waktu.

“Ini mengecewakan, karena kami telah memenangkan Coppa selama dua tahun berturut-turut dan sangat pantas untuk menang setelah pertandingan seperti ini. Kami tahu inilah sepak bola,” kata Inzaghi kepada Sport Mediaset.

“Satu-satunya masalah kami adalah 15 menit terakhir perpanjangan waktu. Kami tidak terbiasa kehilangan keunggulan dan itu sangat menyakitkan setelah bermain dengan baik selama lebih dari 90 menit.

Puji Joshua Zirkzee

Kemudian, pelatih berusia 47 tahun itu memberi pujian kepada penyerang tim lawan yakni Joshua Zirkzee yang menurutnya tampil cemerlang pada pertandingan kali ini.

Zirkzee masuk dari bangku cadangan dan benar-benar mengubah permainan untuk Bologna dengan sepasang asisst yang menginspirasi.

“Ia adalah pemain yang sangat bagus yang terus menampilkan performa yang kuat. Saya melihat rekaman dari tendangan tumitnya pada gol pertama, ia juga memberikan umpan dengan sangat baik pada gol kedua.”

Kondisi Lautaro Martinez

Sementara, ada kabar buruk bagi Inter, karena Lautaro Martinez tertatih-tatih keluar lapangan pada babak tambahan waktu dengan memegangi bagian atas paha kirinya.

Ia terlihat tertatih-tatih dan di bangku cadangan menarik selimut di atas kepalanya untuk menghindari sorotan kamera.

“Itu akan di evaluasi, kami berharap [cedera] itu tidak serius. Staff medis relatif santai, tetapi kami perlu mengevaluasinya mengingat ada pertandingan lain dalam dua setengah hari ke depan.”

LIGA IDN ADALAH SITUS BETINGAN ONLINE SLOT TERLENGKAP DAN TERPERCAYA NOMOR 1 DI INDONESIA. LIGA IDN MEMPROSES DP DAN WD DENGAN CEPAT DAN JUGA MENYEDIAKAN DEPOSIT VIA E-WALLET DAN JUGA DEPOSIT VIA PULSA TANPA POTONGAN.

Dan Banya Game Yang Tersedia Lain Nya Buruan Kunjungi Web LIGA IDN

– Bonus New Member 100% ( Syarat TO 15x )

– Bonus Deposit Harian 10% + 5% All Games

Berikut Promo Bonus Mingguan :

UNTUK INFO LEBIH LANJUT :

WA LIGA IDN : +62 878 6402 1557