Senin, Juni 24, 2024
Berita BolaBerita TerkiniBerita Viral

Shin Tae-yong Ungkap Alasan Ramadhan Sananta Belum Pernah Bermain di Piala Asia 2023

LIGAIDN: Keputusan Shin Tae-yong untuk tidak menghadapi Ramadhan Sananta di Piala Asia 2023 penuh kontroversi. Minimnya menit bermain sang striker kemudian di jelaskan oleh pelatih timnas Indonesia.

Sananta sebenarnya bukan satu-satunya pemain yang belum bermain saat ini. Tujuh pemain belum pernah bermain dalam tiga laga Timnas Indonesia di fase grup Piala Asia 2023.

Shayne Pattynama, Nadeo Argawinata, Dendy Sulistyawan, Muhammad Riyandi, Wahyu Prasetyo, dan Edo Febriansah menjadi lima pemain lainnya selain Sananta.

Sananta Belum Pernah Bermain di Piala Asia 2023

Striker Persis Solo, khusus Sananta, ini bahkan tak pernah masuk dalam 23 pemain Timnas Indonesia di Grup D Piala Asia 2023. Secara keseluruhan, apa yang sedang di pertimbangkan Shin Tae-yong?

Penjelasan Shin Tae-yong soal Sananta Shin Tae-yong menempatkan lima pemain, termasuk Ramadhan Sananta, di posisi menyerang. Pemain berusia 21 tahun itu mencetak tujuh gol bersama Persis Solo di BRI Liga 1 dan di nilai pantas mendapat menit bermain di Piala Asia 2023.

Namun alasan Shin Tae-yong tidak memainkan Sananta dan enam pemain lainnya terbilang unik.

Shin Tae-yong menyatakan, “Meski kami mendatangkan 26 pemain, namun jumlah pemain yang benar-benar bersiap untuk pertandingan biasanya 16-18 pemain.”

“Saya yakin tim lain juga menghadapi situasi serupa. Mayoritas tim mempekerjakan pemain sebanyak itu,” lanjut pelatih asal Korea Selatan itu.

Akan hilang lagi saat Indonesia melawan Australia
Hampir di pastikan ketujuh pemain tersebut tidak akan mendapat menit bermain saat tim publik Indonesia menantang tim publik Australia di babak 16 besar Piala Asia 2023 di stadion Jassim Hamad Arena.

“Bisa di terapkan untuk pemain yang belum pernah bermain, sejauh ini tidak mudah bagi mereka untuk bermain melawan Australia,” kata Shin Tae-yong.

Keputusan Shin Tae-yong yang tidak percaya pada Sananta pun di pertanyakan. Anehnya, arsitek asal Korea Selatan ini justru lebih memilih Hokky Caraka ketimbang striker Persis Solo.

Dari Bola.com, di sadur: Jadwal lengkap babak 16 besar Piala Asia 2023 dapat di lihat di sini: Muhammad Adi Yaksa/Hendry Wibowo, 27 Januari 2023. Minggu 28 Januari 2024 pukul 18:30 WIB: Australia vs Tim Nasional Indonesia; Senin 29 Januari 2024 pukul 18:30 WIB: Irak vs Yordania; Qatar vs Palestina; Selasa 30 Januari 2024 pukul 18:30 WIB: Uzbekistan vs Thailand;

LIGA IDN ADALAH SITUS BETINGAN ONLINE SLOT TERLENGKAP DAN TERPERCAYA NOMOR 1 DI INDONESIA.
LIGA IDN MEMPROSES DP DAN WD DENGAN CEPAT DAN JUGA MENYEDIAKAN DEPOSIT VIA E-WALLET DAN JUGA

 DEPOSIT VIA PULSA TANPA POTONGAN.

Dan Banya Game Yang Tersedia Lain Nya Buruan Kunjungi Web LIGA IDN

– Bonus New Member 100% ( Syarat TO 15x )

– Bonus Deposit Harian 10% All Games

– Berikut Promo Bonus Mingguan :

UNTUK INFO LEBIH LANJUT :

WA LIGA IDN : +62 878 3545 6497