Minggu, April 14, 2024
Berita BolaBerita TerkiniBerita Viral

Wow, Ruben Neves Akui Nyaris Pindah ke Arsenal di Bursa Transfer Musim Panas Lalu!

LIGAIDN-Ruben Neves telah memberikan konfirmasi mengejutkan bahwa ia hampir bergabung dengan tim Munitions atau Barcelona pada musim panas lalu, sebelum akhirnya memilih tawaran Al Hilal.

Gelandang Portugal ini menyelesaikan enam tahun masa tinggalnya di Wolverhampton dengan transisi ke Asosiasi Badui Saudi dengan nilai pertukaran £47 juta pada Juli 2023.

Neves, yang memiliki 45 sampul bersama tim nasional Portugal, telah lama dikaitkan dengan transisi ke Liverpool dan Chelsea selama bermain di Inggris.

Namun, toko Senjata Mikel Arteta-lah yang menunjukkan nilai tertinggi pada musim panas sebelumnya, sebelum klub memasukkan £105 juta ke Declan Rice.

Pengakuan Ruben Neves
Pada suatu kesempatan, Neves mengakui bahwa tiga klub Ketua Asosiasi terkemuka secara serius mendekatinya saat itu. Terlebih lagi, selain raksasa Spanyol, Barcelona juga memburunya.

“Saya hampir bergabung dengan tiga klub dan itu tidak berhasil, yang membuat saya sengsara dan membantu saya menentukan pilihan untuk pergi ke Al Hilal,” kata Neves kepada O Jogo.

“Saya lebih suka tidak menyebutkan nama, namun Barcelona adalah salah satu pemimpinnya dan itu bukan sebuah kebohongan. Hampir sama, seperti halnya dengan toko Senjata.”

Ruben Neves Akui Nyaris Pindah ke Arsenal

Mengakui dalil Al Hilal
Pemain berusia 26 tahun itu saat ini sudah merasa lebih baik karena telah memilih bermain dan memperkuat Al Hilal. Diutarakannya, keputusan bermain bersama klub ini tidak membuatnya berpikir dua kali.

“Kemudian, pada saat itu, ada klub-klub lain di luar Inggris. Itu adalah kejadian yang sering terjadi dan setelahnya, dengan kesempatan sekali seumur hidup ini [untuk menandatangani perjanjian dengan Al Hilal], saya memastikannya,” lanjut Neves. .

“Saya tidak pernah lagi peduli dengan gerakan yang tidak terjadi.”

Cobalah untuk tidak terburu-buru kembali ke Eropa
Neves kemudian menegaskan bahwa dia bersedia untuk kembali ke Eropa pada akhirnya, namun menambahkan bahwa dia tidak berlomba untuk mengakhiri pengalamannya di Timur Tengah.

“Bermain di Saudi tidak membuat saya merasa unik dengan rekan-rekan saya di Eropa,” lanjutnya.

“Batas saya sebenarnya sangat bagus. Saya melakukannya dengan baik, pada titik tertentu, memiliki opsi untuk kembali ke Eropa dan bermain di level paling signifikan.

“Bagaimanapun, sejujurnya, saya tidak ingin kembali [ke Eropa] dalam waktu dekat. Dengan mengikuti cara ini, Saudi mungkin bisa menjadi asosiasi utama di dunia dalam waktu dua tahun.

“Saya yakin saya akan berada di sini dalam dua tahun dan, siapa tahu, lebih lama lagi.”

Mantan pemain Porto itu sudah mengoleksi empat gol dan enam assist dari 28 penampilan untuk Al Hilal, unggul tujuh poin dari Al Nassr asuhan Cristiano Ronaldo di puncak klasemen Asosiasi Ahli Saudi.

Sumber: Wahai Jogo

LIGA IDN ADALAH SITUS BETINGAN ONLINE SLOT TERLENGKAP DAN TERPERCAYA NOMOR 1 DI INDONESIA.
LIGA IDN MEMPROSES DP DAN WD DENGAN CEPAT DAN JUGA MENYEDIAKAN DEPOSIT VIA E-WALLET DAN JUGA

 DEPOSIT VIA PULSA TANPA POTONGAN.

Dan Banya Game Yang Tersedia Lain Nya Buruan Kunjungi Web LIGA IDN

– Bonus New Member 100% ( Syarat TO 15x )

– Bonus Deposit Harian 10% All Games

– Berikut Promo Bonus Mingguan :

UNTUK INFO LEBIH LANJUT :

WA LIGA IDN : https://waligaidn.com/