Minggu, April 21, 2024
Berita BolaBerita TerkiniBerita Viral

Romelu Lukaku Ungkap Perbedaan Tugas dari De Rossi dan Mourinho

LIGAIDN – Romelu Lukaku merasakan dampak baik dari kehadiran Daniele De Rossi yang menjadi mentor AS Roma. Sang striker mengaku mendapat berbagai arahan dari De Rossi berbeda dengan periode Jose Mourinho.

Lukaku mengambil peran penting saat AS Roma mengalahkan Brighton pada leg pertama babak 16 besar Europa Association, Jumat (8/3/2024) dini hari WIB. Lukaku mencetak satu gol dan AS Roma menang 4-0.

Bagi Lukaku, ini merupakan gol keempat yang di cetaknya sejak De Rossi d itunjuk sebagai mentor. Selain mencetak empat gol, pemain asal Belgia itu juga menorehkan dua assist untuk Roma.

Sejak awal, tidak ada perbedaan antara Lukaku asuhan Mourinho dan De Rossi. Dia tetap menjadi sorotan utama di sisi yang berdarah. Bagaimanapun, Lukaku menyadari bahwa dia mempunyai tugas yang sangat berbeda.

Romelu Lukaku Ungkap Perbedaan Tugas

De Rossi Membebaskan Lukaku
De Rossi membawa banyak perubahan pada Roma. Dia meninggalkan formasi 3-5-2 yang di gunakan pada era Mourinho dan memilih formasi 4-3-3. De Rossi juga membuat Roma bermain lebih agresif dan mengincar medali emas di bandingkan menyerah lebih sedikit.

Tentu saja penyesuaian gaya bermain itu mempengaruhi kewajiban Romelu Lukaku sebagai seorang striker.

“Mentor memberi saya lebih banyak kesempatan di area fokus dan menekan ke atas. Saya harus mengejar ruang, meski sebelumnya saya di dekati untuk menahan bola,” kata Lukaku.

“Ini adalah saat pertama saya di tetapkan sebagai penyerang komunitas utama di Italia, namun saya bisa menyesuaikan diri dengan baik dan percaya kami bisa terus berkreasi,” lanjutnya.

Menambah Asosiasi Europa
Romelu Lukaku mencetak 10 gol di Serie A, setara dengan rekor yang di raih bersama Bury Milan musim lalu. Meski begitu, Lukaku menorehkan catatan unik saat bermain di Asosiasi Europa.

Dari delapan laga yang di jalani, termasuk dua laga babak play-off, Romelu Lukaku punya opsi mencetak tujuh gol dan satu assist. Dia hanya lalai mencetak gol atau membantu dua pertandingan, melawan Feyenoord dan Slavia Praha.

Di musim Asosiasi Europa 2023/2024, hanya ada satu pemain yang lebih di minati dari Lukaku. Pemain tersebut adalah Pierre-Emerick Aubameyang yang sudah mencetak sembilan gol bersama Marseille.

LIGA IDN ADALAH SITUS BETINGAN ONLINE SLOT TERLENGKAP DAN TERPERCAYA NOMOR 1 DI INDONESIA.
LIGA IDN MEMPROSES DP DAN WD DENGAN CEPAT DAN JUGA MENYEDIAKAN DEPOSIT VIA E-WALLET DAN JUGA

 DEPOSIT VIA PULSA TANPA POTONGAN.

Dan Banya Game Yang Tersedia Lain Nya Buruan Kunjungi Web LIGA IDN

– Bonus New Member 100% ( Syarat TO 15x )

– Bonus Deposit Harian 10% All Games

– Berikut Promo Bonus Mingguan :

UNTUK INFO LEBIH LANJUT :

WA LIGA IDN : https://waligaidn.com/