Minggu, Juli 7, 2024
Berita BolaBerita TerkiniBerita Viral

Rapor Pemain Timnas Jerman Saat Kalahkan Denmark: Musiala Konsisten, Havertz Harus Lebih Efisien

LIGAIDN – Grup publik Jerman meraih kemenangan saat bertemu grup publik Denmark di babak 16 besar Euro 2024, Minggu 30 Juni 2024. Dalam duel di BVB Arena, Jerman menang dengan skor 2-0.

Jerman mengalami kebuntuan di babak pertama. Dari delapan tembakan yang di lakukan, pasukan Julian Nagelsmann gagal mencetak gol. Jerman siap membobol gawang Denmark di babak terakhir.

Kai Havertz membawa Jerman unggul 1-0 pada momen ke-53 dari penalti. Jamal Musiala akhirnya menggandakan skor untuk Jerman dengan golnya pada menit ke-68.

Rapor Pemain Timnas Jerman Saat Kalahkan Denmark

Jerman telah bersiap untuk babak 8 Utama, di mana mereka akan bertemu pemenang duel antara Spanyol dan Georgia. Oya, bagaimana rapor pemain Jerman saat menang melawan Denmark?
Penjaga Gawang dan Penjaga
Manuel Neuer – 8

Konsisten Havertz Harus Lebih Efisien

Manuel Neuer menunjukkan kelasnya. Dia membuat dua pemulihan. Kemudian, Neuer juga terlibat dalam interaksi pembangunan untuk tujuan Musala.

Joshua Kimmich – 6

Kimmich sangat di namis dalam mengejar, dengan dua tembakan di lepaskan. Meskipun beberapa terlambat kembali untuk bertahan, Kimmich mampu melindungi wilayahnya dengan baik.

Antonio Rudiger – 8

terpilih sebagai Man of the Match. Rudiger membuat empat blok dari upaya penyerangan lawan. Rudiger pun memenangkan seluruh duel sepanjang pertandingan.

Nico Schlotterbeck – 7

Schlotterbeck menggantikan Jonathan Tah yang absen karena pengumpulan kartu. Bek Dortmund itu tampil bagus dan memberikan assist yang bagus untuk gol Musiala.

David Raum – 7
Raum menggantikan Mittelstadt di bek kiri. David Raum sangat di namis dalam membantu penyerangan, dengan dua umpan kunci yang di lakukannya. Meski begitu, sisi kanan Olsen kerap di susupi Olsen.

Gelandang
Robert Andrich – 6

Andrich sedang berjuang. Dia menghadapi kesulitan ekstrim dari Eriksen, Delaney dan Hojbjerg. Andrich menjadi pemain pertama yang di gantikan oleh Nagelsmann.

Toni Kroos – 7

Tidak mengejutkan siapa pun, Toni Kroos bertanggung jawab atas permainan tersebut. Kroos menjadi pemain yang paling banyak melakukan operan (92) dengan presisi kecepatan 96%.

Ilkay Gundogan – 7

Gundogan bermain dengan energi luar biasa di lini tengah. Meski begitu, Gundogan kurang beruntung bisa membawa bola mendekati kotak penalti Denmark.
Agresor
Leroy Rasional – 6

Leroy Rational di mainkan sejak menit awal. Dia benar-benar menonjol dengan keterampilan menumpahkannya. Sayangnya, Normal tidak cukup tajam.

Kai Havertz – 8

Havertz mengeksekusi hukuman itu dengan tenang. Di sisi lain, Havertz juga harus lebih mahir ketika mendapat potensi peluang dari situasi permainan terbuka.

Proses Deposit & 1Withdraw HANYA 1 MENIT( Via Live Chat ) Respon Cepat :
Website Resmi : IDNSLOT1.CO
Costumer Service 24 Jam Online
Wa1 : waligaidn.com
Data berikut kami hadirkan di atas merupakan prediksi dari tim kami,yang di analisa dan di seleksi sumber terpercaya
agar para pencinta bola parlay bisa dengan mudah dalam mencerna hasil yang kami buat.

– Bonus New Member 100% ( Syarat TO 15x )
– Bonus Deposit Harian 10% All Games
Berikut Promo Bonus Mingguan :
UNTUK INFO LEBIH LANJUT :
WA LIGA IDN : waligaidn.com