Minggu, Juli 7, 2024
Berita BolaBerita TerkiniBerita Viral

Ngamuk! Bayern Munchen Cukur Habis Mainz 8-1

LIGAIDN-Bayern Munich tampil liar di kandang sendiri saat memfasilitasi Mainz pada pekan ke-25 Bundesliga 2023/2024. Kick the bucket Roten melumat tamunya dengan skor super longsor 8-1 di Lapangan Allianz, Sabtu (9/3/2024) malam WIB.

Pada laga ini, Harry Kane mencetak gol full go-around. Sementara itu Leon Goretzka mencetak dua gol.

Thomas Muller, Jamal Musiala dan Serge Gnabry masing-masing menyumbang satu gol. Sementara itu Mainz mendapat gol kepastian dari Nadiem Amiri.

Kemenangan ini tidak mengubah situasi Bayern dalam pola pikir tersebut di klasemen Bundesliga. Bayern kini mengumpulkan 57 fokus dan tertinggal tujuh fokus dari Bayer Leverkusen.

Bayern Munchen Cukur Habis Mainz

Ronde pertama
Sejak babak pertama dimulai, Bayern tampak menekan. Tuan rumah langsung membantu mencetak gol lewat Harry Kane di menit ke-13.

Tim besutan Thomas Tuchel tak butuh waktu lama untuk kembali mencetak gol. Leon Goretzka mampu melewati gawang Mainz pada menit ke-20.

Mainz bukannya tanpa perlawanan. Nadiem Amiri berhasil meredam keadaan setelah mencetak gol pada menit ke-31.

Meski demikian, Bayern jelas tak punya keinginan untuk kalah. Harry Kane mencetak gol berikutnya dalam pertandingan ini sebelum akhir babak pertama.

Putaran kedua
Bayern langsung mendapat gol dua menit setelah babak terakhir dimulai. Kali ini Thomas Muller yang mencetak gol setelah mendapat umpan dari Jamal Musiala.

Pada momen ke-61, peluang Jamal Musiala mencatatkan namanya di papan skor. Gol tersebut tercipta berkat bantuan Harry Kane.

Meskipun mereka masih jauh di depan, Bayern masih belum puas. Leon Goretzka merobek gawang lawan saat laga memasuki momen ke-66.

Harry Kane mencetak gol keliling penuh pada momen ke-70. Sejak saat itu, Leon Goretzka menutup pesta gol Bayern di masa tambahan waktu.

Pengaturan
Bayern Munich: Neuer, Dier, De Ligt, Davies (Guerreiro 18′) Goretzka, Kimmich, Laimer, Musiala, Normal (Gnabry 62′), Mueller (Tel 62′), Kane

Mainz: Robin Zentmer, Mwene, Widmer, Caci, Van lair Berg, Guilavogui (Fernandes 35′), Amiri, Lee Jae-sung (Richter 66′), Krauss, Gruda, Burkardt (Ajorque 66′)

LIGA IDN ADALAH SITUS BETINGAN ONLINE SLOT TERLENGKAP DAN TERPERCAYA NOMOR 1 DI INDONESIA.
LIGA IDN MEMPROSES DP DAN WD DENGAN CEPAT DAN JUGA MENYEDIAKAN DEPOSIT VIA E-WALLET DAN JUGA

 DEPOSIT VIA PULSA TANPA POTONGAN.

Dan Banya Game Yang Tersedia Lain Nya Buruan Kunjungi Web LIGA IDN

– Bonus New Member 100% ( Syarat TO 15x )

– Bonus Deposit Harian 10% All Games

– Berikut Promo Bonus Mingguan :

UNTUK INFO LEBIH LANJUT :

WA LIGA IDN : https://waligaidn.com/