Minggu, April 21, 2024
Berita BolaBerita Viral

Napoli Vs Inter Milan: Dramatis, Nerazzurri Juara Piala Super Italia

LIGAIDN- Inter Milan keluar sebagai juara Piala Super Italia 2023. Nerazzurri mengalahkan Napoli 1-0 di final lewat gol di masa injury time.
Bermain di KSU Stadium, Riyadh, ARab Saudi, Selasa (23/1/2024) dini hari WIB, Napoli vs Inter bersua di final. Kedua tim sebelumnya sama-sama menyingkirkan lawannya di semifinal.

Napoli mengalahkan Fiorentina 3-0, sementara Inter juga mengandaskan Lazio 3-0. Final pun mempertemukan dua raksasa Itaia.

Kedu tim tampil disiplin dan hati-hati sejak awal laga. Baik Napoli dan Inter sama-sama kesulitan bikin gol, sehingga skor kacamata bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, Napoli bermain dengan 10 orang sejak menit ke-60. Giovanni Simeone di kartu kuning kedua dalam laga ini, yang membuat Inter makin di atas angin,

Gol kemenangan akhirnya tiba di masa injury time. Inter unggul 1-0 atas lawannya, lewat gol yang di cetak Lautaro Martinez. Hingga laga bubar, skor tetap bertahan.

Sukses ini membuat Inter Milan bisa menjuarai Piala Super Italia dalam tiga musim beruntun, sejak 2021, 2022, dan kini edisi 2023. Si Ular Besar juga kini sudah mengumpulkan 8 trofi Piala Super Italia, hanya kalah satu dari Juventus.

Jalannya Pertandingan

Laga berjalan keras sejak awal. Di menit kedua, Nicolo Barella harus mendapat perawatan di lapangan.

Upaya pertama datang Napoli. Khvicha Kvaratskhelia dan Federico Di marco saling berbalas menebar ancaman, namun upaya masing-masing bisa di blok lawan.

Shot on target pertama datang dari Inter Milan pada menit ke-17. Hakan Calhanoglu melepaskan sepakan kaki kanan dari luar kotak, namun bolanya bisa di redam Pierluigi Gollini.

Inter cukup mendominasi di babak pertama. Anak asuh Simone Inzaghi lebih banyak mengancam, namun tak ada peluangnya yang berbuah gol.

Sementara Napoli, yang bermain keras, bisa bertahan dengan baik. Skor akhirnya bisa tahan tanpa gol hingga jeda.

Di babak kedua, Napoli mengubah pendekatannya. Anak asuh Walter Mazzarri mulai banyak melakukan tekanan. Beberapa kali Khvicha Kvaratskhelia menebar ancaman ke gawang lawan.

Inter juga masih terus menekan. Di menit ke-57, peluang di hadirkan Marcus Thuram, namun urung berbuah gol usai sepakannya bisa di amankan Gollini.

Apes bagi Napoli di menit ke-60. Giovanni Simeone di kartu kuning kedua sehingga harus meninggalkan lapangan. Unggul jumlah pemain di manfaatkan Inter buat menekan.

Praktis Inter menguasai sisa menit pertandingan. Banyak peluang di hadirkan Marcus Thuram dkk, namun gol yang di cari baru tiba di masa injury time.

Memanfaatkan umpan tarik Benjamin Pavard dari kanan, Lautaro Martinez bisa menyambutnya menjadi gol pada menit ke 90+1. Sontekannya di depan gawang mengirim masuk bola ke dalam jala. Skor 1-0 bertahan hingga laga bubar.

Susunan Pemain

Napoli: Pierluigi Gollini, Amir Rrahmani, Juan Jesus, Giovanni Di Lorenzo, Jens Cajuste (Mario Rui 74′), Stanislav Lobotka, Pasquale Mazzhocci (Giacomo Raspadori 74′), Alessio Zerbin (Leo Ostigard 58′), Giovanni Simeone, Khvicha Kvaratskhelia (Gianluca Gaetano 70′), Matteo Politano (Jesper Lindstrom 70′)

Inter Milan: Yann Sommer, Stefan de Vrij (Carlo Augusto 62′), Francesco Acerbi, Benjamin Pavard, Henrikh Mkhitaryan, Nicolo Barella (Davide Frattesi 63′), Hakan Calhanoglu, Federico Di marco (Marko Arnautovic 81′), Matteo Darmian, Marcus Thuram (Alexis Sanchezn 81′), Lautaro Martinez (Yann Bisseck 90+3′)

LIGA IDN ADALAH SITUS BETINGAN ONLINE SLOT TERLENGKAP DAN TERPERCAYA NOMOR 1 DI INDONESIA.
LIGA IDN MEMPROSES DP DAN WD DENGAN CEPAT DAN JUGA MENYEDIAKAN DEPOSIT VIA E-WALLET DAN JUGA

 DEPOSIT VIA PULSA TANPA POTONGAN.

Dan Banya Game Yang Tersedia Lain Nya Buruan Kunjungi Web LIGA IDN

– Bonus New Member 100% ( Syarat TO 15x )

– Bonus Deposit Harian 10% All Games

– Berikut Promo Bonus Mingguan :

UNTUK INFO LEBIH LANJUT :

WA LIGA IDN : +62 812-8619-1396