Minggu, April 14, 2024
Berita BolaBerita Terkini

Mourinho Bantah Menendang De Bruyne dari Chelsea

Mourinho Bantah Menendang De Bruyne dari Chelsea

Jose Mourinho Sebut Kevin De Bruyne Memaksa Putranya Sendiri Pergi Jose Mourinho Sebut Kevin De Bruyne Memaksa Putranya Sendiri Pergi

Kevin De Bruyne adalah salah satu gelandang paling menonjol dalam kenyataan saat ini. Baik Manchester City maupun Timnas Belgia sangat bergantung padanya.

Namun, sebelum bergabung dengan City, De Bruyne bergabung dengan Chelsea saat usianya masih muda. Dia bergabung dengan The Blues pada tahun 2012.

Werder Bremen telah meminjamnya darinya. Kemudian, pada tahun 2014, De Bruyne kembali ke Jerman untuk memperkuat Wolfsburg.

De Bruyne Harus Pergi

Ada banyak pertanyaan terkait kepindahan Kevin De Bruyne dari Chelsea hingga saat ini. Terakhir, Jose Mourinho menjelaskan alasan De Bruyne meninggalkan Stamford Bridge.

“Kami berangkat pramusim di Asia. Kevin dipinjamkan ke tim Jerman saat kami di Indonesia dan Thailand,” jelasnya lewat Goal di podcast Obi One.

“Saya mengatakan kepada klub ‘tidak, saya tidak butuh dia dipinjamkan, saya butuh dia bersama saya’. Dia tetap bersama saya dan mulai masuk starting XI untuk musim Liga Premier. Sejak saat itu, kami bermain di Super Eropa. Piala di Praha melawan Bayern dan dia tidak bermain pada pertandingan itu. Kemudian, pada saat itu, keesokan harinya, dia harus pergi,” katanya.

Menghilang

Jose Mourinho mengatakan meski jelas ia membutuhkan sang gelandang untuk tetap di Chelsea, Kevin De Bruyne tetap membangkang. Dia kembali menyatakan bahwa dia harus pergi.

Mourinho akhirnya mengizinkannya pergi. Bagaimanapun, dia yakin bisa digantikan di Chelsea oleh pemain lain.

“Kami bermain di babak Asosiasi Ketua berikutnya melawan Manchester United di Old Trafford dan kami bermain imbang 0-0. Dia berada di kursi dan bermain beberapa menit, namun itu tidak cukup baginya, jadi dia harus pergi. ,” dia berkata.

“Saat Anda berada di Chelsea dan ingin pergi, pergilah dan pemain lain akan datang,” kata Mourinho.

Bukan saya

Bukan hanya Kevin De Bruyne yang meninggalkan Chelsea saat itu. Mohamed Salah juga mengambil beta di Stamford Scaffold dan kemudian pindah ke Italia.

Salah dan De Bruyne, menurut Jose Mourinho, sudah seperti anak-anak. Meski begitu, ia menegaskan tak pernah melepas keduanya karena ingin hengkang dari Chelsea.

“Mereka hanyalah anak-anak yang sulit berhenti sejenak, dan profesi mereka membuat mereka tahu bahwa mereka benar, namun itu bukan akibat langsung dari saya,” fokusnya.

“Mungkin orang lain akan mengatakan saya mendorong mereka keluar, tapi bukan mereka,” kata Mourinho.

Persaingan pada Jadwal Chelsea Selanjutnya

Arena: Hari di Stamford Bridge: Rabu, 20 Desember 2023

Tembakan pembukaan: 03.00 WIB

LIGA IDN ADALAH SITUS BETINGAN ONLINE SLOT TERLENGKAP DAN TERPERCAYA NOMOR 1 DI INDONESIA. LIGA IDN MEMPROSES DP DAN WD DENGAN CEPAT DAN JUGA MENYEDIAKAN DEPOSIT VIA E-WALLET DAN JUGA DEPOSIT VIA PULSA TANPA POTONGAN.

Dan Banya Game Yang Tersedia Lain Nya Buruan Kunjungi Web LIGA IDN

– Bonus New Member 100% ( Syarat TO 15x )

– Bonus Deposit Harian 10% + 5% All Games

Berikut Promo Bonus Mingguan :

UNTUK INFO LEBIH LANJUT :

WA LIGA IDN : +6281263804894