Minggu, April 14, 2024
Berita BolaBerita TerkiniBerita Viral

Catat Hattrick Kalah di Final, Mauricio Pochettino Keluhkan Masalah Finishing Chelsea

LIGAIDN-Mauricio Pochettino, yang sangat patah hati, memiliki pandangan tertekan atas pintu terbuka yang disia-siakan Chelsea setelah kekalahan menyakitkan dari Liverpool.

The Blues harus takluk dari rivalnya di laga terakhir Carabao Cup 2023/24. Bermain di Wembley, Minggu (25/2/2024) malam WIB, mereka kalah dengan skor terbatas 0-1.

Sundulan Virgil van Dijk di menit ke-118 perpanjangan waktu menjamin kemenangan bagi The Reds, yang kehilangan 11 poin penting karena cedera dan bergantung pada pemain muda yang tidak terlatih untuk masuk di penghujung pertandingan.

Dengan hasil ini, Chelsea telah mencatatkan kekalahan beruntun di pertandingan terakhir melawan grup asuhan Jurgen Klopp. Sebelumnya, The Blues menyerah kepada lawannya di Piala FA dan Piala Carabao 2022.

Pochettino Kecewa
Banyak yang berpikir bahwa pada umumnya Chelsea memiliki peluang lebih baik dan seharusnya unggul beberapa gol dalam waktu normal.

Meski begitu, peluang luar biasa mereka dapat dihalangi dengan baik oleh kiper Liverpool, Caoimhin Kelleher, yang memiliki opsi untuk mempertahankan sembilan pemulihan di pertandingan ini.

Catat Hattrick Kalah di Final

“Kami membuat empat, lima, enam peluang seumur hidup dan kami tidak mencetak gol,” keluh sang mentor yang terlihat kecewa saat berbicara kepada Sky Sports.

“Dalam pertandingan seperti hari ini dan di pertandingan terakhir untuk mencetak gol pertama, itu adalah keuntungan besar.

“Kami tidak mencetak gol dan itu menjadi sebuah masalah. Kami menyerah sampai sekarang dan sulit untuk meresponsnya.”
Perlu Menelan Kenyataan yang Tidak Menyenangkan
Pochettino, yang kini telah kalah dalam tiga final penting sepanjang masa kerjanya di Inggris, baik di Chelsea maupun Tottenham, mengatakan kepada krunya bahwa mereka harus merasakan kejengkelan atas kekalahan tersebut.

“Mereka perlu merasakan kejengkelan sesekali,” tambahnya.

“Kami bermain untuk mendapatkan hadiah yang tidak kami dapatkan dan saat ini, itu adalah [perasaan] yang sama. Apa yang mungkin Anda katakan untuk menyemangati saya? Tidak ada.

“Mereka perlu merasakan kejengkelan seperti kami dan tentu saja, mereka harus memahami bahwa kami benar-benar ingin bekerja lebih keras, berkembang, dan kami ingin terus maju.”

Pochettino Siapkan Tubuhnya
Kekalahan ini akan menekan Pochettino, yang gagal menciptakan hasil stabil sejak tampil musim ini, meski ada pengeluaran besar-besaran dari pemilik Chelsea, Todd Boehly.

Savant Gary Neville setelah pertandingan bahkan menandai The Blues sebagai “grup yang bernilai miliaran pound”. Pochettino, bagaimanapun, melindungi bintang-bintangnya dan menyoroti usia para pemainnya sendiri dibandingkan dengan para pemain muda Liverpool.

“Saya tidak mendengar apa yang dia katakan, tetapi jika melihat periode kedua pertemuan tersebut, saya yakin itu sebanding,” ujarnya.

LIGA IDN ADALAH SITUS BETINGAN ONLINE SLOT TERLENGKAP DAN TERPERCAYA NOMOR 1 DI INDONESIA.
LIGA IDN MEMPROSES DP DAN WD DENGAN CEPAT DAN JUGA MENYEDIAKAN DEPOSIT VIA E-WALLET DAN JUGA

 DEPOSIT VIA PULSA TANPA POTONGAN.

Dan Banya Game Yang Tersedia Lain Nya Buruan Kunjungi Web LIGA IDN

– Bonus New Member 100% ( Syarat TO 15x )

– Bonus Deposit Harian 10% All Games

– Berikut Promo Bonus Mingguan :

UNTUK INFO LEBIH LANJUT :

WA LIGA IDN : https://waligaidn.com/