Jumat, Juli 5, 2024
Berita BolaBerita TerkiniBerita Viral

Elkan Baggott Resmi Masuk Skuad Ipswich Town di Premier League 2024-2025, Shin Tae-yong Minat Panggil ke Timnas Indonesia?

ELKAN Baggott resmi masuk skuad Ipswich Town di Premier League 2024-2025. Apakah status ini membuatnya kembali dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia?

Laman resmi Premier League membagikan update skuad para peserta Premier League 2024-2025, termasuk Ipswich Town. Dalam skuad yang dibagikan, The Tractors -julukan Ipswich Town- bermaterikan 29 pemain.

Dari 29 pemain itu, terdapat nama bek Timnas Indonesia, Elkan Baggott. Bek 22 tahun itu akan mengenakan nomor punggung 29 di skuad asuhan Kieran McKenna tersebut.

Elkan Baggott bakal bersaing dengan empat bek tengah lain di skuad Ipswich Town. Mereka ialah Luke Woolfenden, George Edmundson, Axel Tuanzebe dan Cameron Burgess.

Namun, ini merupakan skuad Sementara. Daftar pemain masih bisa berubah berdasarkan aktivitas transfer Ispwich Town pada bursa transfer musim panas 2024.

Jika dianggap tidak memiliki prospek, Elkan Baggott akan dilepas secara gratis pada burssa transfer musim panas 2025. Sekarang, tugas Elkan Baggott adalah meningkatkan kemampuannya.

BACA JUGA : Manchester United Sodorkan Draft Kontrak ke Matthijs De Ligt

Hal itu dilakukan agar bek bertinggi badan 196 sentimeter ini berhasil menembus skuad utama Ipswich Town, atau setidaknya dipinjamkan ke tim yang menggaransinya mendapatkan menit tampil.

Dengan begitu, potensi Elkan Baggott kembali dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia terbuka lebar. Semenjak membela Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 pada Januari-Februari 2024, Elkan Baggott tak pernah lagi memperkuat Timnas Indonesia karena berbagai alasan.

Proses Deposit & 1Withdraw HANYA 1 MENIT( Via Live Chat ) Respon Cepat :
Website Resmi : IDNSLOT1.CO
Costumer Service 24 Jam Online
Wa1 : waligaidn.com
Data berikut kami hadirkan di atas merupakan prediksi dari tim kami,yang di analisa dan di seleksi sumber terpercaya
agar para pencinta bola parlay bisa dengan mudah dalam mencerna hasil yang kami buat.

– Bonus New Member 100% ( Syarat TO 15x )
– Bonus Deposit Harian 10% All Games
Berikut Promo Bonus Mingguan :
UNTUK INFO LEBIH LANJUT :
WA LIGA IDN : waligaidn.com