Sabtu, Juli 6, 2024
Berita BolaBerita TerkiniBerita Viral

Masuk Dalam Skema Permainan Hansi Flick, Barcelona Enggan Jual Ansu Fati

LIGAIDN-Nasib Ansu Fati tampaknya terungkap. Pasalnya, Barcelona mencoret namanya dari daftar bursa klub karena ingin melihat sang pemain kembali menampilkan penampilan terbaiknya di musim 2024/25.

Fati menandai kontrak profesionalnya yang paling berkesan dengan Barca pada tahun 2019, dan masa depannya tampak cemerlang pada awalnya. Dia mampu membuat tujuan yang menyenangkan dan dapat di verifikasi.

Namun, musim-musim berikutnya sangat mengerikan dan penuh luka. Pada November 2020, Fati mengalami robekan meniskus di lutut kirinya dan setelah menjalani prosedur medis, ia harus absen dalam waktu yang sangat lama.

Tak sampai di situ saja, pada Januari 2022, pemain asal Spanyol ini harus absen cukup lama karena cedera hamstring. Sebelum cedera menghalanginya, para penonton memujinya sebagai salah satu talenta muda paling cemerlang di dunia.

Masuk Dalam Skema Permainan Hansi Flick

Telah di keluarkan dari sekolah
September lalu, Fati di datangkan ke Brighton dengan status pinjaman selama satu musim. Dia muncul dalam 27 pertandingan untuk Seagulls, mencetak empat gol.

Pada dasarnya, ia memainkan peran penting dalam kemenangan penting Brighton dalam persaingan paling berkesan di Eropa, mencetak gol kedua dalam kemenangan 2-0 melawan Ajax di babak grup.

Prestasi ini sekaligus menandakan tujuan presentasinya di Asosiasi Europa.

Barcelona Hampir Terjual
Saat ini, pemain berusia 21 tahun itu telah kembali ke Spanyol, dengan laporan pada akhir Juni menunjukkan bahwa Blaugrana berharap untuk melepasnya lagi pada akhir musim semi ini, mungkin untuk selamanya, karena kekhawatiran besar atas kesehatan dan rekor cederanya. .

Mereka juga merasa Fati akan mengalami kendala dalam rencana pelatih baru Hansi Flick.

Masukkan Paket Film Hansi
Namun, menurut laporan Mundo Deportivo, Fati saat ini tidak ada dalam daftar penawaran Barca atau dapat di akses sebagai pemain kredit. Tampaknya Flick dan Chief Deco perlu melihat kapasitas sang pemain musim depan.

Barca juga telah membentuk Grup Fantasi untuk pelatihan kesehatan, yang di harapkan dapat membantu Fati, dan beberapa headliner lainnya, mengatasi masalah kesehatan dan memulihkan performa mereka.

Flick telah mengakui pemain sentralnya untuk musim mendatang, termasuk pemain muda berbakat seperti Lamine Yamal, Pedri dan Gavi, termasuk Fati yang jelas cocok dengan profil pemain yang di inginkan oleh mentor Jerman tersebut.

Sumber: Mundo Deportivo

Pencipta: Yoga Radyan

Proses Deposit & 1Withdraw HANYA 1 MENIT( Via Live Chat ) Respon Cepat :
Website Resmi : IDNSLOT1.CO
Costumer Service 24 Jam Online
Wa1 : waligaidn.com
Data berikut kami hadirkan di atas merupakan prediksi dari tim kami,yang di analisa dan di seleksi sumber terpercaya
agar para pencinta bola parlay bisa dengan mudah dalam mencerna hasil yang kami buat.

– Bonus New Member 100% ( Syarat TO 15x )
– Bonus Deposit Harian 10% All Games
Berikut Promo Bonus Mingguan :
UNTUK INFO LEBIH LANJUT :
WA LIGA IDN : waligaidn.com