Kamis, Juni 13, 2024
Berita BolaBerita TerkiniBerita Viral

Ketika Air Ketuba Dibalas Air Susu, Mason Greenwood Minta Jude Bellingham Tak Dihukum atas Kasus Dugaan Penghinaan

LIGAIDN – Pemain sayap Getafe, Artisan Greenwood konon meminta agar siklus pemeriksaan terhadap Jude Bellingham karena di anggap menyinggung di rinya dengan kata ‘penyerang’ di hentikan.

Dalam duel La Liga antara Getafe versus Real Madrid awal Februari 2024, Bellingham kedapatan melontarkan kata-kata yang di anggap menyinggung Greenwood, yang sejatinya merupakan rekannya di tim publik Inggris.

Bellingham terlihat menghalangi Greenwood di dekat garis tepi lapangan. Usai bola meninggalkan area permainan, Bellingham terlihat mengucapkan sepatah kata pun kepada rekan senegaranya.

Banyak penggemar melalui hiburan berbasis web berpendapat bahwa dia telah mengucapkan kata ‘penyerang’. Seorang ahli pembaca bibir telah menjamin bahwa dia 97% yakin hal itu terjadi.

Ketika Air Ketuba Di balas Air Susu

Pemeriksaan Jude Bellingham
Usai pertandingan, Getafe menyampaikan perbedaan pendapat resmi kepada La Liga sehubungan dengan episode ini. La Liga kemudian menjajaki lebih jauh dan kini telah merincinya ke dewan oposisi organisasi sepak bola Spanyol, RFEF.

Dewan persaingan RFEF telah memilih seorang juri untuk memimpin pemeriksaan dari atas ke bawah mengenai episode ini. Keputusan akhir sehubungan dengan kasus ini akan segera di umumkan.

Jika Bellingham terbukti bertanggung jawab dan kejadiannya tergolong serius, dia mungkin di larang bermain selama empat pertandingan. Namun, jika episode tersebut di anggap serius, persetujuan untuk Bellingham mungkin di batasi 10 pertandingan.

Baik Real Madrid maupun Getafe memiliki waktu 10 hari untuk menentukan pilihan yang akan di ambil oleh dewan kontes RFEF.

Permintaan Artisan Greenwood
Meski begitu, sebuah sumber yang dekat dengan Greenwood kini mengungkap bahwa pemain yang di pinjam dari Manchester United itu berpendapat penyelidikan terkait kasus ini harus di hentikan dan Bellingham tidak bisa ditolak.

Meskipun demikian, sumber tersebut mengakui bahwa Greenwood sangat kecewa dengan apa yang dikatakan Bellingham kepadanya saat itu.

“Artisan telah memberi tahu mereka bahwa dia tidak berpendapat bahwa Jude harus ditolak dan meminta mereka membatalkannya,” kata sumber tersebut kepada The Sun.

“Dia tidak berpendapat bahwa eksposur yang buruk dan kebutuhan harus terus bermain sepak bola. Dia sangat kesal dengan waktu tersebut karena dia tidak mengharapkan hal itu dari seseorang seperti Jude.”

“Namun, dia menyadari bahwa dia kemungkinan besar akan selamanya menjadi target untuk hal seperti itu, jadi dia mengakui bahwa dia menginginkan pemain yang ekstrim.”

LIGA IDN ADALAH SITUS BETINGAN ONLINE SLOT TERLENGKAP DAN TERPERCAYA NOMOR 1 DI INDONESIA.
LIGA IDN MEMPROSES DP DAN WD DENGAN CEPAT DAN JUGA MENYEDIAKAN DEPOSIT VIA E-WALLET DAN JUGA

 DEPOSIT VIA PULSA TANPA POTONGAN.

Dan Banya Game Yang Tersedia Lain Nya Buruan Kunjungi Web LIGA IDN

– Bonus New Member 100% ( Syarat TO 15x )

– Bonus Deposit Harian 10% All Games

– Berikut Promo Bonus Mingguan :

UNTUK INFO LEBIH LANJUT :

WA LIGA IDN : https://waligaidn.com/