Minggu, Juli 7, 2024
Berita BolaBerita Viral

Arsenal, Liverpool, dan Man United Akan Bertarung di Amerika Serikat

LIGAIDN- Arsenal, Liverpool, dan Manchester United akan saling berhadapan pada musim panas mendatang. Ketiganya di jadwalkan melakukan tur pramusim di Amerika Serikat.
Meriam London akan bermain melawan Man United terlebih dahulu di stadion So-Fi Los Angeles pada 27 Juli 2024. Liverpool kemudian melawan Arsenal di Philadelphia pada 31 Juli, sebelum menghadapi Setan Merah di Carolina Selatan pada 3 Agustus.

Arsenal dan Man United pada tahun lalu juga menjalani tur pramusim di Amerika Serikat. Liverpool terakhir kali menjalani pemanasan jelang musim baru pada 2019.

Man United Akan Bertarung di Amerika Serikat

“Tur kami tahun lalu benar-benar sukses dan selalu merupakan pengalaman luar biasa bermain di depan pendukung kami yang penuh semangat di AS. Kami menantikan untuk kembali dan bertemu semua orang di sana,” kata manajer Arsenal, Mikel Arteta, yang di kutip dari BBC.

Liverpool kemungkinan akan berangkat ke Amerika Serikat dengan manajer baru. Juergen Klopp sudah tak menjadi juru taktik Si Merah selepas musim 2023/2024.

“Kami tahu jutaan fans di Amerika menyukai klub ini dan apa yang kami perjuangkan. Sebuah fakta yang di garisbawahi ketika pertandingan kami melawan Arsenal di televisi pada bulan Desember menjadi pertandingan Premier League yang paling banyak di tonton dalam sejarah AS,” kata di rektur komersial Liverpool Ben Latty.

Kualitas pertandingan pramusim ini bisa di katakan kelas tinggi. Hal itu di karenakan Arsenal, Liverpool, dan MU adalah klub top.

“Kualitas lawan yang di turunkan untuk bermain berada pada level tertinggi, memberikan para pemain kesempatan untuk mendapatkan waktu bermain yang berharga, dan bagi para fans untuk melihat beberapa tim paling terkenal di dunia sepakbola bermain secara langsung,” kata Direktur sepakbola Manchester United, John Murtough.

LIGA IDN ADALAH SITUS BETINGAN ONLINE SLOT TERLENGKAP DAN TERPERCAYA NOMOR 1 DI INDONESIA.
LIGA IDN MEMPROSES DP DAN WD DENGAN CEPAT DAN JUGA MENYEDIAKAN DEPOSIT VIA E-WALLET DAN JUGA

 DEPOSIT VIA PULSA TANPA POTONGAN.

Dan Banya Game Yang Tersedia Lain Nya Buruan Kunjungi Web LIGA IDN

– Bonus New Member 100% ( Syarat TO 15x )

– Bonus Deposit Harian 10% All Games

– Berikut Promo Bonus Mingguan :

UNTUK INFO LEBIH LANJUT :

WA LIGA IDN : https://waligaidn.com/