Jumat, April 12, 2024
Berita BolaBerita Viral

Saliba: Liverpool Harusnya Dapat Hadiah Penalti

Ligaidn – Di kotak penalti Arsenal, Martin Odegaard melakukan handball. William Lintasa merasa Liverpool seharusnya diberi hukuman.
Liverpool versus Armory terjadi di Anfield, Minggu (24/12/2023) dini hari WIB. Meriam London mulai memimpin pada momen keempat melalui Gabriel Magalhaes.

Mohamed Salah kemudian menyamakan skor menjadi 1-1. Striker Liverpool itu mencetak gol pada menit ke-29.

Di babak kedua, tidak ada gol. Koordinat selesai dengan skor 1-1.

Ada episode menarik di babak pertama ketika Odegaard tampak kehilangan keseimbangan dalam tugasnya membayangi Salah. Komandan Stockpile kemudian secara tidak sengaja memegang bola dengan tangannya dan membuat Salah gagal mempertahankan cengkeramannya pada bola.

Lintasa, meskipun dia adalah penjaga utama Armory, berusaha memberikan pandangannya dengan tulus. Dia menggarisbawahi bahwa hal ini seharusnya menyebabkan timbunan amunisi mendapat hukuman.

“Jelas. Lintasa mengatakan kepada Viaplay Sports, “Saya bukan wasitnya. Itu adalah penalti.”

Ketua Liverpool, Juergen Klopp, merasa aneh jika pejabat tersebut tidak memberikan hukuman kepada Stockpile. Dia juga merasa tidak tahu apakah pejabat tersebut melihat episode tersebut secara akurat

LIGA IDN ADALAH SITUS BETINGAN ONLINE SLOT TERLENGKAP DAN TERPERCAYA NOMOR 1 DI INDONESIA. LIGA IDN MEMPROSES DP DAN WD DENGAN CEPAT DAN JUGA MENYEDIAKAN DEPOSIT VIA E-WALLET DAN JUGA DEPOSIT VIA PULSA TANPA POTONGAN.

Dan Banya Game Yang Tersedia Lain Nya Buruan Kunjungi Web LIGA IDN

– Bonus New Member 100% ( Syarat TO 15x )

– Bonus Deposit Harian 10% + 5% All Games

Berikut Promo Bonus Mingguan :

UNTUK INFO LEBIH LANJUT :

WA LIGA IDN : +6287864021557