Minggu, Juli 7, 2024
Berita BolaBerita Viral

Direktur Barcelona: Klopp itu Pelatih Hebat, tapi…

LIGAIDN- Direktur Olahraga Barcelona, Deco, memuji Juergen Klopp. Pelatih asal Jerman itu di sebut-sebut masuk dalam bursa kandidat suksesor Xavi Hernandez.
Barca boleh jadi sudah mulai mencari pelatih baru untuk musim depan. Xavi telah memutuskan untuk meninggalkan kursi pelatih Barcelona di akhir musim 2023/2024, setahun lebih cepat daripada kontraknya.

Sementara itu Klopp juga telah mengumumkan akan mengundurkan diri sebagai manajer Liverpool setelah musim ini selesai. Pelatih berusia 56 tahun itu mengatakan bahwa diri nya kehabisan energi dan ingin rehat dari lapangan hijau.

Kendati demikian, Juergen Klopp tetap di hubungkan dengan kursi pelatih Barcelona. Apalagi, pelatih berusia 56 tahun itu memang jago membangun tim seperti yang sudah di lakukannya pada Borussia Dortmund dan Liverpool, dan Barca sedang berupaya kembali kompetitif seperti sebelumnya.

Direktur Barcelona

Deco menolak membicarakan potensi Klopp ke Barca. Namun, hal yang jelas adalah ada sejumlah kriteria yang wajib di miliki pelatih baru Barcelona selanjutnya, salah satunya berkaitan dengan filosofi permainan.

“Dia itu seorang pelatih hebat, tapi saya kira ini bukan waktu yang tepat untuk membicarakan tentang hal itu,” ujar Deco kepada La Vanguardia, yang di kutip Metro. “Pelatih barunya nanti akan mau membuat banyak perubahan, tapi yang pertama kami akan harus menjelaskan rencana-rencananya dan ide-idenya. Ada banyak opsi kok.”

“Dia harus mengikuti alur kerja. Kami tidak akan menjadi sebuah tim yang tidak ingin bermain bagus, tidak ingin menguasai bola. Dari ide itu, setiap pelatih punya karakteristik sendiri-sendiri tapi siapapun yang datang harus punya ambisi dan rasa lapar untuk melakukan banyak hal hebat.”

Selain Juergen Klopp, Barcelona juga di hubungkan dengan beberapa pelatih lainnya. Di antaranya mantan pelatih Bayern Munich dan timnas Jerman Hansi Flick, Thiago Motta (Bologna), dan pelatih tim muda Barca Rafael Marquez.

LIGA IDN ADALAH SITUS BETINGAN ONLINE SLOT TERLENGKAP DAN TERPERCAYA NOMOR 1 DI INDONESIA.
LIGA IDN MEMPROSES DP DAN WD DENGAN CEPAT DAN JUGA MENYEDIAKAN DEPOSIT VIA E-WALLET DAN JUGA

 DEPOSIT VIA PULSA TANPA POTONGAN.

Dan Banya Game Yang Tersedia Lain Nya Buruan Kunjungi Web LIGA IDN

– Bonus New Member 100% ( Syarat TO 15x )

– Bonus Deposit Harian 10% All Games

– Berikut Promo Bonus Mingguan :

UNTUK INFO LEBIH LANJUT :

WA LIGA IDN : https://waligaidn.com/