Jumat, April 12, 2024
Berita BolaBerita Terkini

Keras Tampil Lawan Liverpool, Erik Ten Hag Nilai MU Turun

Keras Tampil Lawan Liverpool, Erik Ten Hag Nilai MU Turun

Erik Ten Hag merasa senang atas penampilan Manchester Joined yang menahan imbang Liverpool. Sang mentor juga memberikan tepuk tangan atas respon positif terhadap pertandingan yang di tunjukkan kelompoknya setelah dua hasil kecil di pertandingan sebelumnya.

Mendapat momen penting saat menyambangi base camp Liverpool pada laga Head Association pekan ke-17 2023/24. Bertanding di Anfield, Minggu (17/12/2023) malam WIB, kedua tim bermain sama kuat 0.

Meski kiper Setan Merah Andre Onana melakukan delapan penyelamatan dan 34 tembakan yang di lepaskan The Reds sepanjang pertandingan, tuan rumah pada akhirnya tak mampu memanfaatkannya.

Dengan hasil ini, Man Bergabung harus setuju untuk duduk di posisi ketujuh dalam klasemen Asosiasi Kepala dan menyelesaikan rekor kandang 100% Liverpool musim ini meninggalkan mereka di runner up dengan 38 tempat.

Senang atas penampilan MU

Pada laga kali ini, Man Joined tampil dengan 10 pemain setelah iogo Dalot di keluarkan dari lapangan di perpanjangan waktu karena mendapat dua kartu kuning.

Ten Hag tidak banyak menguraikan pemikirannya terkait pemecatan Dalot usai pertandingan. Namun, ia membahas reaksi tim terhadap kekalahan meresahkan di Old Trafford dari Bayern Munich dan Bournemouth.

“Kami seharusnya lebih banyak menguasai bola dengan tiga atau empat umpan di mana kami punya pilihan untuk mewujudkannya dan setelahnya kami bisa lebih merugikan lawan,” kata mentor asal Belanda itu.

“Namun, pada akhirnya, Anda harus menyelesaikannya, kami mendapatkan peluang terbaik dari permainan terbuka melalui Rasmus Hojlund dan [Alejandro] Garnacho.

Raphael Varane Bermain Kuat

Selain itu, Ten Hag memang perlu memberikan tepuk tangan kepada bek Raphael Varane yang menurutnya tampil sangat kuat dalam mengerahkan pertahanan Man Joined.

Varane, yang baru-baru ini harus meninggalkan klub pada bulan Januari, kini telah menunjukkan kemampuannya sebagai bek yang luar biasa.

“Kami memahami apa yang dia [Varane] mampu lakukan. Dia telah menjalani banyak pameran seperti itu dan saya yakin dia melakukannya dengan baik di semua grup dalam organisasi dengan Jonny Evans.

“Keduanya memimpin tim dari belakang, demikian pula Andre Onana memainkan peran utama dalam hal ini. Namun saya dapat merujuk pada semua pemain karena ini adalah tim yang luar biasa, sangat fokus,” tambahnya.

LIGA IDN ADALAH SITUS BETINGAN ONLINE SLOT TERLENGKAP DAN TERPERCAYA NOMOR 1 DI INDONESIA. LIGA IDN MEMPROSES DP DAN WD DENGAN CEPAT DAN JUGA MENYEDIAKAN DEPOSIT VIA E-WALLET DAN JUGA DEPOSIT VIA PULSA TANPA POTONGAN.

Dan Banya Game Yang Tersedia Lain Nya Buruan Kunjungi Web LIGA IDN

– Bonus New Member 100% ( Syarat TO 15x )

– Bonus Deposit Harian 10% + 5% All Games

Berikut Promo Bonus Mingguan :

UNTUK INFO LEBIH LANJUT :

WA LIGA IDN : +6281263804894