Sabtu, April 20, 2024
Berita BolaBerita Viral

Terungkap! Ternyata Ini Kata-Kata Kasar Mason Greenwood yang Berujung Hadiah Kartu Merah

LIGAIDN – Kekalahan Getafe dari Rayo Vallecano salah satunya di sebabkan oleh Mason Greenwood. Dia mendapat kartu merah mematikan yang merepotkan grup.

Pada laga La Liga 2023/24 di Civitas Metropolitan, Rabu (3/1/2023), Getafe menghadapi Rayo Vallecano. Laga yang di antisipasi bakal berlangsung sengit, Rayo bisa memperkecil ketertinggalan dari Getafe.

Sontak, Getafe yang lebih di unggulkan tak berkutik. Mereka kalah dengan skor 0-2. Sergio Camello mencetak gol kedua yang membawa kemenangan bagi Rayo (45+1′, 47′).

Dengan demikian, laga ini di warnai dengan pertikaian lebih dari tiga kartu merah yang di berikan wasit kepada pemain Getafe, termasuk Greenwood.

Laga ini berlangsung ketat di babak utama. Tidak ada gol yang di cetak hingga setengah jam pertama.

Bagaimanapun, segalanya berjalan buruk di Getafe. Juanmi Latasa langsung di beri kartu merah oleh wasit. Pada momen 45+1, gol akhirnya tercipta. Rayo Vallecano mencetak gol lewat Sergio Camello.

Ternyata Ini Kata-Kata Kasar Mason Greenwood

Saat turun minum, Rayo segera bergegas. Alhasil, mereka kembali mampu menggandakan skor melalui Camello pada menit ke-47.

Pada menit ke-50 segalanya kembali mengarah ke arah buruk bagi Getafe. Tukang Batu Greenwood segera di periksa merah oleh arbiter. Tampaknya dia memutuskan untuk mengucapkan kata-kata yang tidak pantas saat berbeda pendapat.

Greenwood mengeluh kepada wasit saat itu bahwa dia tidak menghukum lawannya dengan kartu. Padahal pemain lawan, termasuk diri nya sendiri, sudah sering melanggar aturan.

Wasit kembali memberikan kartu merah pada menit ke-70. Untuk Damian Suarez kali ini. Hebatnya, Damian baru saja di tarik keluar pada saat itu. Ia kemudian terlihat berkelahi tanpa terlibat dan tidak lama kemudian petugas memberinya hukuman.

Getafe bermain dengan tim yang terfragmentasi namun mereka sebenarnya memiliki semangat untuk mencetak gol balasan. Sayangnya, tujuan mereka tidak berjalan sesuai harapan. Rayo pun menang 0-2.
Dua gol Rayo terjadi menjelang akhir babak pertama dan menjelang awal babak terakhir. Saat itu, kondisi kru Getafe sedang buruk, para pemain tak bisa menahan perasaannya melihat kartu merah Juanmi Latasa di momen ke-40.

Tiga pemain Getafe mendapat kartu merah pada laga ini. Sejak momen ke-70, Getafe hanya bermain dengan 8 pemain di lapangan, untungnya mereka tidak bermain lebih banyak.

Wasit memberikan kartu merah kepada Juanmi Latasa (40′), Bricklayer Greenwood (50′), dan Damian Suarez (70′). Tiga kartu merah ini tentu membuat Getafe tidak bisa bermain idealnya.
Usai pertandingan, sesuai laporan yang mengalir, Greenwood langsung di beri kartu merah oleh wasit karena di anggap melontarkan kata-kata kejam dan cacian.

LIGA IDN ADALAH SITUS BETINGAN ONLINE SLOT TERLENGKAP DAN TERPERCAYA NOMOR 1 DI INDONESIA.
LIGA IDN MEMPROSES DP DAN WD DENGAN CEPAT DAN JUGA MENYEDIAKAN DEPOSIT VIA E-WALLET DAN JUGA

 DEPOSIT VIA PULSA TANPA POTONGAN.

Dan Banya Game Yang Tersedia Lain Nya Buruan Kunjungi Web LIGA IDN

– Bonus New Member 100% ( Syarat TO 15x )

– Bonus Deposit Harian 10% All Games

– Berikut Promo Bonus Mingguan :

UNTUK INFO LEBIH LANJUT :

WA LIGA IDN : +62 878 6402 1557