Senin, Juni 24, 2024
Berita BolaBerita TerkiniBerita Viral

Pep Guardiola Kamu Jahat! Kalvin Phillips Akui Kena Mental Gara-gara Dibilang Kelebihan Berat Badan

LIGAIDN – Gelandang West Ham Kalvin Phillips buka mulut soal pilihannya meninggalkan Manchester City dengan status pinjaman setelah Josep Guardiola menyebutnya kelebihan berat badan.

Gelandang yang berhati-hati ini bergabung dengan Sledges pada bursa transfer Januari setelah menjalani satu setengah tahun yang sulit di Manchester. Secara keseluruhan, ia baru tampil sebagai starter dalam tujuh pertandingan di bawah asuhan Guardiola,

Pelatih asal Spanyol itu kemudian mengakui bahwa bintang Inggris itu tidak termasuk dalam rencananya. Pernyataan tersebut datang tepat pada diri pemain yang jarang bermain dalam beberapa bulan awal karirnya di Man City karena cedera.

Tanggapan Calvin Phillips Dalam wawancara dengan The Times, Phillips mengakui bahwa saat manajernya mengkritiknya di media adalah saat tersulit dalam kariernya. Semasa berada di Etihad, Guardiola mengkritik Phillips karena menyebutnya kelebihan berat badan.

“Setelah Piala Dunia kemungkinan besar adalah saat yang paling sulit, ketika Energi muncul dan mengatakan saya kelebihan berat badan. Dia benar ketika mengatakan itu, tetapi ada metodenya,” ujarnya.

Pep Guardiola Kamu Jahat

“Saya tidak punya konflik dengannya, namun yang jelas saya mengambil bencana besar demi kepastian dan keinginan saya di Man City.”

Keluarga yang Marah
Phillips terus mengungkap latar belakang pernyataan Guardiola sebelum mengakui bahwa pernyataan tersebut berdampak pada ibunya.

“Kick bingung karena saya tidak kembali berlatih lebih awal, namun itu hanyalah miskomunikasi antara individu di City dan saya sendiri,” lanjutnya.

“Pep menegaskan bahwa saya harus datang sehari setelah kami menyelesaikan kompetisi dan melakukan pertandingan persahabatan, dll. Saya akan hadir jika dia meminta saya, jadi saya tidak pernah mengetahui informasi itu.

“Itu hanya salah kaprah, dia sangat kecewa dengan alasan saya mengembalikan 1,5 kg melebihi berat target.

“Hal ini memiliki dampak yang signifikan terhadap perasaan dan kepercayaan diri saya di City. Hal ini juga tidak berjalan baik bagi keluarga saya. Terutama ibu saya.”

komentar Guardiola
Seperti diketahui, Guardiola pernah mengutarakan kondisi Phillips yang kurang ideal menyambut musim baru. Dia kemudian menghentikan pemain Leeds Bergabung sebelumnya sepanjang minggu sampai dia memilih berangkat ke West Ham.

“Dia terlihat kelebihan berat badan. Saya tidak tahu [mengapa],” ujar Guardiola saat itu.

“Dia tidak tampil dalam kondisi yang tepat untuk [mengambil bagian] kursus pengajaran dan bermain. Dia tidak bisa bermain karena itu. Saat dia siap, dia akan bermain.”

Sumber: Penulis Times: Yoga Radyan

LIGA IDN ADALAH SITUS BETINGAN ONLINE SLOT TERLENGKAP DAN TERPERCAYA NOMOR 1 DI INDONESIA.
LIGA IDN MEMPROSES DP DAN WD DENGAN CEPAT DAN JUGA MENYEDIAKAN DEPOSIT VIA E-WALLET DAN JUGA

 DEPOSIT VIA PULSA TANPA POTONGAN.

Dan Banya Game Yang Tersedia Lain Nya Buruan Kunjungi Web LIGA IDN

– Bonus New Member 100% ( Syarat TO 15x )

– Bonus Deposit Harian 10% All Games

– Berikut Promo Bonus Mingguan :

UNTUK INFO LEBIH LANJUT :

WA LIGA IDN : https://waligaidn.com/