Minggu, Juli 7, 2024
Berita BolaBerita TerkiniBerita Viral

Kabar Buruk! Lisandro Martinez Absen Selama Delapan Pekan

LIGAIDN-Kabar buruk datang dari Manchester Bergabung bersama. Akibat cedera, bek tengah Lisandro Martinez di pastikan absen delapan pekan.

Martinez tampil sebagai starter saat Manchester United menang 3-0 atas West Ham, Minggu (4/2/2024) malam WIB. Ia bekerja sama dengan Harry Maguire di lini pertahanan inti.

Manchester Joined menang berkat gol Rasmus Hojlund dan dukungan Alejandro Garnacho. Tragisnya, Martinez tak bisa menuntaskan pertandingan karena cedera.

Pada menit ke-71, bek asal Argentina itu harus di keluarkan dari lapangan. Posisinya kemudian di gantikan oleh Raphael Varane.

Ketidakmunculan Beberapa Bulan
Manchester United baru-baru ini membuat pernyataan terkait kondisi Martinez. Mereka menegaskan, pengamanan tersebut akan di kesampingkan cukup lama karena masalah fisiknya.

Manchester United mengumumkan bahwa Martinez mengalami cedera medial collateral ligamen (MCL) lututnya setelah pemeriksaan medis.

Karena cedera ini, Martinez akan absen sekitar dua bulan. Oleh karena itu, Setan Merah akan membutuhkan kekuatan di lini belakang sementara Martinez absen.

Reaksi Martinez Martinez memposting pesan di media sosial setelah di jatuhi hukuman delapan minggu absen. Dia ingin bisa segera kembali ke lapangan.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan luar biasa yang saya terima dan meyakinkan Anda bahwa saya akan segera kembali ke lapangan, di mana kita akan berjuang bersama. Teruslah bergabung bersama!”

LIGA IDN ADALAH SITUS BETINGAN ONLINE SLOT TERLENGKAP DAN TERPERCAYA NOMOR 1 DI INDONESIA.
LIGA IDN MEMPROSES DP DAN WD DENGAN CEPAT DAN JUGA MENYEDIAKAN DEPOSIT VIA E-WALLET DAN JUGA

 DEPOSIT VIA PULSA TANPA POTONGAN.

Dan Banya Game Yang Tersedia Lain Nya Buruan Kunjungi Web LIGA IDN

– Bonus New Member 100% ( Syarat TO 15x )

– Bonus Deposit Harian 10% All Games

– Berikut Promo Bonus Mingguan :

UNTUK INFO LEBIH LANJUT :

WA LIGA IDN : https://waligaidn.com/