Minggu, Juli 7, 2024
Berita Bola

Hasil Manchester City vs Aston Villa di Liga Inggris 2023-2024: Phil Foden Hattrick, The Citizens Menang 4-1!

Hasil Manchester City vs Aston Villa

Manchester City vs Aston Villa di Liga Inggris 2023-2024 sudah diketahui. Setelah bermain 90 menit di Stadion Etihad pada Kamis (4/4/2024) dini hari WIB, Manchester City menang 4-1 atas Aston Villa.

Dalam laga ini, pelatih Manchester City Josep Guardiola tidak memainkan Erling Haaland. Posisi ujung tombak pun diberikan kepada penyerang asal Argentina, Julian Alvarez.

(Manchester City hajar Aston Villa di Liga Inggris 2023-2024. (Foto: REUTERS)

Selain Erling Haaland, pelatih asal Spanyol ini juga membangkucadangkan Kevin De Bruyne. Hampir sepanjang 90 menit pertandingan, posisi tengah Manchester City diiisi trio Phil Foden, Rodri dan Bernardo Silva.

Lantas, siapa saja yang mencetak gol untuk Manchester City? Gol-gol The Citizens dicetak Rodri pada menit ke-11, memanfaatkan assist dari Jeremy Doku.

Hasil Manchester City vs Aston Villa

Berselang sembilan menit, The Villans –julukan Aston Villa– menyamakan kedudukan lewat John Duran. Ketika pertandingan babak pertama diperkirakan sama kuat 1-1, Phil Foden muncul sebagai pahlawan The Citizens –julukan Manchester City.

Phil Foden mencetak gol di menit 45+1 sekaligus membuat Manchester City unggul 2-1 atas Aston Villa di babak pertama. Di paruh kedua, dominasi kembali ditunjukkan skuad Manchester Biru.

Manchester City menambah dua gol pada menit 62 dan 69 via aksi Phil Foden. Alhasil, skor berubah 4-1 untuk keunggulan Manchester City.

(Phil Foden cetak hattrick di laga Manchester City vs Aston Villa. (Foto: REUTERS)

Skor 4-1 ini pun bertahan hingga akhir laga. Meski menang, Manchester City masih tertahan di posisi tiga klasemen Liga inggris 2023-2024 dengan 67 angka.

Raihan poin Manchester City sejatinya sama persis dengan Liverpool di posisi dua. Namun, Manchester City kalah selisih gol dari sang rival.

Proses Deposit & 1Withdraw HANYA 1 MENIT( Via Live Chat ) Respon Cepat :

Website Resmi : Ligaidn2.com
Costumer Service 24 Jam Online
Wa1 : waligaidn.com
Data berikut kami hadirkan di atas merupakan prediksi dari tim kami,yang di analisa dan di seleksi sumber terpercaya
agar para pencinta bola parlay bisa dengan mudah dalam mencerna hasil yang kami buat.

LIGA IDN ADALAH SITUS BETINGAN ONLINE SLOT TERLENGKAP DAN TERPERCAYA NOMOR 1 DI INDONESIA. LIGA IDN MEMPROSES DP DAN WD DENGAN CEPAT DAN JUGA
MENYEDIAKAN DEPOSIT VIA E-WALLET DAN JUGA DEPOSIT VIA PULSA TANPA POTONGAN.
Dan Banya Game Yang Tersedia Lain Nya Buruan Kunjungi Web LIGA IDN


– Bonus New Member 100% ( Syarat TO 15x )
– Bonus Deposit Harian 10% All Games
Berikut Promo Bonus Mingguan :
UNTUK INFO LEBIH LANJUT :
WA LIGA IDN : waligaidn.com