Kamis, Juni 13, 2024
Berita BolaBerita TerkiniBerita Viral

Lebih Lama dari Tahun Kabisat, Fenomena Langka Melanda Bayern Munchen

LIGAIDN – Bayern Munich mencatatkan rekor tak lazim saat kalah dari Lazio di babak 16 besar Asosiasi Bos 2023/2024. Gigit debu Roten lalai mengambil gambar di jalurnya dan ini merupakan keanehan yang tidak biasa.

Bayern melakoni leg utama babak 16 Besar Asosiasi Bos melawan Lazio pada Kamis (15/2/2024) dini hari WIB. Bermain di Stadio Olimpico, Bayern mengalami kekalahan 0-1 dari tuan rumah.

Gol penalti Ciro Fixed di momen ke-69 menandai kekalahan Bayern Munich melawan Lazio.

Lebih Lama dari Tahun Kabisat

Hasil ini tidak mengakhiri perjalanan Bayern di Asosiasi Pahlawan. Masih ada babak berikutnya. Meski demikian, pertandingan ini menunjukkan keanehan yang tidak biasa terjadi di Bayern Munich. Apa kekhasan itu?
Baru Terjadi Setelah 5 Tahun!
Bayern Munich tampil unggul dalam duel melawan Lazio. Pasukan Thomas Tuchel menguasai 61% penguasaan bola. Bayern Munich juga berusaha mencetak gol dengan 17 tembakan sepanjang pertandingan.

Fenomena Langka Melanda Bayern

Bagaimanapun, pintu terbuka yang berharga ini menyerupai siput kosong. Sebuah pintu terbuka yang tidak terlalu berbahaya dan bisa merugikan Lazio. Pasalnya, dari 17 tembakan yang dilakukan Bayern, tidak ada satu pun yang tepat sasaran atau akurat.

Mengutip ESPN, hal tersebut merupakan keanehan yang tidak biasa terjadi pada Bayern Munich. Sebab, tanpa preseden selama lima tahun, Bayern lalai melakukan satu upaya pun di jalur yang benar.

Memang benar, lima tahun! Benar-benar sebuah kekhasan yang menarik. Hal ini melampaui kekhasan tahun kabisat, yang terjadi sekali secara berkala.

Bayern Munich Gagal mengingat Cara Mencetak Gol
Apa yang terjadi di Stadio Olimpico patut menjadi bahan pertimbangan kubu Bayern Munich. Pasalnya, akhir pekan lalu, Bayern juga mengalami hal serupa. pun gagal mencetak gol saat bertemu Bayer Leverkusen di laga Bundesliga

Bayern Munchen kalah dengan skor 0-3 dari Leverkusen. melakukan sembilan upaya dalam duel di BayArena, namun hanya satu yang tepat sasaran dan mampu diantisipasi secara efektif oleh kiper yang membatasi.

Bayern lalai mencetak dua pertandingan berturut-turut, dengan hanya satu tembakan tepat sasaran. Hal ini merupakan keganjilan mengingat Bayern punya pemain-pemain top seperti Harry Kane, Jamal Musiala, Leroy Rational, dan Thomas Muller.

LIGA IDN ADALAH SITUS BETINGAN ONLINE SLOT TERLENGKAP DAN TERPERCAYA NOMOR 1 DI INDONESIA.
LIGA IDN MEMPROSES DP DAN WD DENGAN CEPAT DAN JUGA MENYEDIAKAN DEPOSIT VIA E-WALLET DAN JUGA

 DEPOSIT VIA PULSA TANPA POTONGAN.

Dan Banya Game Yang Tersedia Lain Nya Buruan Kunjungi Web LIGA IDN

– Bonus New Member 100% ( Syarat TO 15x )

– Bonus Deposit Harian 10% All Games

– Berikut Promo Bonus Mingguan :

UNTUK INFO LEBIH LANJUT :

WA LIGA IDN : https://waligaidn.com/