Minggu, Juli 7, 2024
Berita BolaBerita TerkiniBerita Viral

Fase Akhir Kebersamaan Olivier Giroud dengan AC Milan

LIGAIDN – Olivier Giroud telah bermain untuk AC Milan sejak Juli 2021. Tiga tahun berselang, striker berusia 37 tahun itu mulai membuka jalan untuk meninggalkan San Siro.

Giroud datang ke Milan pada bursa transfer jelang awal musim 2021/2022. Saat itu, Milan perlu membayar €2,85 untuk mendapatkannya dari Chelsea.

Awalnya banyak pertanyaan tentang pertukaran ini. Pasalnya, Giroud di anggap sudah tua dan bukan keputusan mendasar di Chelsea. Meski begitu, dia punya pilihan untuk memberikan bukti sah atas kualitasnya.

Saat ini, setelah tiga tahun bersama Rossoneri, Giroud sedang memikirkan pilihan untuk meninggalkan Milan dan mencari ujian lain. Kemana Giroud akan pindah?
Saatnya Pindah ke Amerika, Olivier Giroud!
Setiap kali pasar bursa di buka, selalu ada kabar angin tentang giliran Olivier Giroud. Pasalnya, meski usianya sudah tidak muda lagi, Giroud telah menunjukkan kualitasnya di level klub dan tim publik.

Fase Akhir Kebersamaan Olivier Giroud dengan AC Milan

Kontrak Giroud dengan Milan akan berakhir pada Juni 2024 atau saat musim 2023/2024 di tutup.

Hingga saat ini, belum ada pembicaraan soal kesepakatan lain antara kubu Giroud dan Milan. Hal ini kemudian memunculkan hipotesis bahwa Giroud akan meninggalkan Milan. Giroud memiliki banyak klub yang terinspirasi oleh pemerintahannya.

Media Prancis, L’Equipe, menyebut Giroud sedang memikirkan proposal dari klub asal AS, khususnya Los Angeles FC. Giroud akan bergabung dengan mantan komandan tim publik Prancis, Hugo Lloris, yang baru-baru ini bermain di LA FC.

Berisiko untuk AC Milan
Suatu saat, AC Milan harus mencari striker lain untuk menggantikan Olivier Giroud. Selain kemungkinan kepindahan, faktor usia juga membuat Milan harus mencari pengganti Giroud.

Giroud saat ini berusia 37 tahun. Dia tetap akan bermain di level kejam pada musim 2023/2024. Meski begitu, Giroud tentu tidak bisa terus-menerus di andalkan karena usianya.

Giliran atau pendewasaan Giroud menjadi pertanda risiko bagi AC Milan. Pasalnya, sejak musim paling berkesannya, Giroud konsisten mencetak dua digit gol. Pada musim 2023/2024, hingga pekan ke-29, Giroud sudah mencetak 12 gol dan delapan assist di Serie A.

LIGA IDN ADALAH SITUS BETINGAN ONLINE SLOT TERLENGKAP DAN TERPERCAYA NOMOR 1 DI INDONESIA.
LIGA IDN MEMPROSES DP DAN WD DENGAN CEPAT DAN JUGA MENYEDIAKAN DEPOSIT VIA E-WALLET DAN JUGA

 DEPOSIT VIA PULSA TANPA POTONGAN.

Dan Banya Game Yang Tersedia Lain Nya Buruan Kunjungi Web LIGA IDN

– Bonus New Member 100% ( Syarat TO 15x )

– Bonus Deposit Harian 10% All Games

– Berikut Promo Bonus Mingguan :

UNTUK INFO LEBIH LANJUT :

WA LIGA IDN : https://waligaidn.com/