Senin, Juni 24, 2024
Berita BolaBerita TerkiniBerita Viral

Juara Sudah, Top Skor Sudah, Erling Haaland Harus Ngapain Lagi untuk Kalahkan Messi?!

LIGAIDN-Erling Haaland sudah melakukan segalanya di musim 2022/2023. Dia tampil belum pernah terjadi sebelumnya bersama Manchester City, mencetak banyak gol, dan membantu tim memenangkan penghargaan bergengsi di tingkat Eropa.

Pada Selasa, 16 Januari 2024, FIFA menggelar upacara di London untuk mengumumkan pemenangnya dini hari WIB. Yang mengejutkan siapa pun, Hibah Sepak Bola FIFA Terbaik adalah rencana tahunan resmi FIFA yang sangat di tunggu-tunggu.

Ajang ini ibarat Ballon d’Or, tepatnya penentuan pemain terbaik, tim terbaik, mentor terbaik, penjaga gawang terbaik, dan berbagai klasifikasi berbeda di dunia sepak bola pada tahun sebelumnya.

Erling Haaland Harus Ngapain Lagi

Haaland adalah salah satu pilihan teratas untuk memenangkan hadiah individu terkenal ini. Sayangnya, kali ini Haaland harus rela menjadi runner up, kalah dari Lionel Messi.

Haaland adalah nomor dua meskipun fokusnya sangat mirip
Haaland benar-benar mendapat total 48 tempat. Jumlah gol serupa juga di raih Lionel Messi. Secara keseluruhan, kali ini Haaland harus mengakui kekalahan dari La Pulga.

Mohon di ingat, untuk mendapatkan produk akhir dari 48 tempat tersebut, ada resep estimasi yang harus di selesaikan terlebih dahulu. Perwakilan media, pelatih tim nasional, kapten tim nasional, dan penggemar dari setiap negara anggota FIFA di seluruh dunia memilih penghargaan Terbaik FIFA.

Juara Sudah, Top Skor Sudah

Ketika dua pemain atau lebih mendapat jumlah suara yang sama, aturan FIFA menyebutkan bahwa suara kapten tim nasional internasional akan di perhitungkan.

Jadi, meski keduanya mendapat total 48 peringkat, nyatanya Lionel Messi lebih banyak di pilih oleh ketua tim publik dari seluruh dunia. Haaland tidak mendapatkan suara sebanyak itu sebagai komandan.

Pada dasarnya Haaland mendapat tambahan suara dari mentor tim publik dan media, namun Messi mendapat tambahan suara dari pimpinan dan fans.

Apa lagi yang harus di lakukan Haaland?
Melihat Haaland gagal meraih kemenangan lagi, hanya menempati posisi kedua, pertanyaan kembali muncul mengenai sportivitas penghargaan individu seperti FIFA Best dan Ballon d’Or.

Pasalnya, Haaland telah meraih segalanya di musim 2022/2023. Idealnya, ia seharusnya terpilih sebagai Pemain Pria Terbaik FIFA dan Ballon d’Or.

Pada tahun 2023, Haaland menorehkan prestasi sebagai berikut:

Juara Persatuan Ketua
Pemenang Asosiasi Champions
Juara Piala FA
Skor EPL dan UCL teratas
Sepatu brilian Eropa
Kebanyakan Ketua Asosiasi mencetak gol dalam satu musim
Ketua Pemain Asosiasi Waktu itu
Grup PFA Tahun Ini
Pemain Terbaik PFA Tahun Ini
Tragisnya, banyaknya penghargaan dan penghargaan individu tersebut masih belum cukup untuk menjadikan Haaland sebagai pemain terbaik di dunia. Dia kalah dari Messi, baik di Ballon d’Or dan FIFA Best

LIGA IDN ADALAH SITUS BETINGAN ONLINE SLOT TERLENGKAP DAN TERPERCAYA NOMOR 1 DI INDONESIA.
LIGA IDN MEMPROSES DP DAN WD DENGAN CEPAT DAN JUGA MENYEDIAKAN DEPOSIT VIA E-WALLET DAN JUGA

 DEPOSIT VIA PULSA TANPA POTONGAN.

Dan Banya Game Yang Tersedia Lain Nya Buruan Kunjungi Web LIGA IDN

– Bonus New Member 100% ( Syarat TO 15x )

– Bonus Deposit Harian 10% All Games

– Berikut Promo Bonus Mingguan :

UNTUK INFO LEBIH LANJUT :

WA LIGA IDN : +62 812-8619-1396