Minggu, Juli 7, 2024
Berita Bola

Enzo Fernandez Cuma 32 Menit di Lapangan, Begini Penjelasan Pochettino

Laga Chelsea vs Newcastle tadi tidak berjalan begitu menyenangkan bagi Enzo Fernandez. Gelandang Argentina itu hanya bermain 32 menit di lapangan, tampak bermasalah.

Rabu (20/12/2023) dini hari WIB, Chelsea secara dramatis sukses menyingkirkan Newcastle dari ajang Carabao Cup 2023/2024 usai menang 1-1 (Pen. 4-2) dalam laga perempat final yang digelar di Stamford Bridge.

Newcastle unggul lebih dulu lewat gol Callum Wilson (16′) di babak pertama. Namun, Chelsea tak menyerah dan sukses menyamakan skor berkat gol Mykhailo Mudryk di masa injury time babak kedua (90+2′).

Di babak adu penalti, dua penendang Newcastle, yakni Kieran Trippier dan Matt Ritchie gagal menjalankan tugasnya dengan baik. Di sisi lain, empat penendang Chelsea semuanya sukses mencetak gol.

Enzo Fernandez hanya 32 menit di lapangan

Enzo Fernandez turun sebagai starter di pertandingan ini. Dia tampak bermain seperti biasanya, tidak begitu mencolok, tapi juga tidak begitu buruk.

Namujn, di menit ke-32, Pochettino membuat pergantian pemain mengejutkan. Enzo ditarik keluar dan digantikan oleh striker Armando Broja.

Enzo menunjukkan gestur buruk ketika berjalan keluar lapangan. Lalu, setelah pertandingan berakhir, dia terlihat kembali di dalam lapangan tapi tampak sangat kelelahan. Ada apa?

Klarifikasi Pochettino

Menarik pemain hanya setelah 32 menit tentu jadi keputusan yang tidak biasa. Usai laga, Pochettino lantas menjelaskan bahwa kondisi Enzo Fernandez memang tidak cukup bagus.

“Dia [Enzo] sakit. tidak merasa sehat sebelum pertandingan, lalu ketika kami mulai bermain, kondisinya semakin buruk. minta di tarik keluar karena merasa sakit,” ujar Pochettino.

“Dia memang sedikit sakit sebelum pertandingan, tapi dia mencoba, dia ingin bermain. Ternyata kondisinya tidak begitu baik, karena itulah dia terlihat kecewa,” tandasnya.

LIGA IDN ADALAH SITUS BETINGAN ONLINE SLOT TERLENGKAP DAN TERPERCAYA NOMOR 1 DI INDONESIA. LIGA IDN MEMPROSES DP DAN WD DENGAN CEPAT DAN JUGA MENYEDIAKAN DEPOSIT VIA E-WALLET DAN JUGA DEPOSIT VIA PULSA TANPA POTONGAN.

Dan Banya Game Yang Tersedia Lain Nya Buruan Kunjungi Web LIGA IDN

– Bonus New Member 100% ( Syarat TO 15x )

– Bonus Deposit Harian 10% + 5% All Games

Berikut Promo Bonus Mingguan :

UNTUK INFO LEBIH LANJUT :

WA LIGA IDN : +62 878 6402 1557