Kamis, Juni 13, 2024
Berita BolaBerita Viral

Copa del Rey: Demi Fans Atletico, Tak Ada Guard of Honour untuk Madrid

LIGAIDN- Pelatih Atletico Madrid Di ego Simeone menyanjung keberhasilan Real Madrid menjuarai Piala Super Spanyol. Tapi, bukan berarti Atletico akan memberikan Guard of Honour di kandang mereka.
Madrid baru saja merebut gelar Piala Super Spanyol usai mengalahkan Barcelona 4-1 di final, Senin (15/1/2024) dini hari WIB. Ini tentu bukti dominasi Madrid musim ini di kompetisi lokal.

Hasil yang pantas di dapat mengingat mereka juga menyingkirkan Atletico di semifinal lewat pertarungan ketat selama 120 menit sebelum menang 5-3.

Lawan yang sama akan di hadapi Madrid di Babak 16 Besar Copa del Rey di Civitas Metropolitano, Jumat (19/1/2024) dini hari WIB. Datang sebagai tim juara, Madrid seharusnya mendapat sambutan meriah jika Atletico mau menjunjung sportivitas.

Tapi, Atletico tidak akan melakukan itu karena bisa melukai hati suporternya. Atletico juga bersikap serupa musim lalu saat bertemu Madrid yang kala itu berstatus juara bertahan LaLiga.

“Kami sangat menghormati lawan kami, baik itu kepada pelatih maupun para pemain. Kami memberi mereka selamat, tapi fans yang utama untuk kami, dan kami akan menghormati fans,” ujar pelatih Atletico Di ego Simeone seperti di kutip AP.

Duel Atletico vs Real Madrid ini adalah kali kedua mereka bertemu dalam sebulan ke depan. Pertemuan ketiga di lakoni di Santiago Bernabeu 4 Februari.

LIGA IDN ADALAH SITUS BETINGAN ONLINE SLOT TERLENGKAP DAN TERPERCAYA NOMOR 1 DI INDONESIA.
LIGA IDN MEMPROSES DP DAN WD DENGAN CEPAT DAN JUGA MENYEDIAKAN DEPOSIT VIA E-WALLET DAN JUGA

 DEPOSIT VIA PULSA TANPA POTONGAN.

Dan Banya Game Yang Tersedia Lain Nya Buruan Kunjungi Web LIGA IDN

– Bonus New Member 100% ( Syarat TO 15x )

– Bonus Deposit Harian 10% All Games

– Berikut Promo Bonus Mingguan :

UNTUK INFO LEBIH LANJUT :

WA LIGA IDN : +62 812-8619-1396